Kamis, September 29, 2022
More
    InformasiMandiri Utama Finance Kolaborasi Dengan Warranty Smart Indonesia Untuk Berikan Benefit Layanan...

    Mandiri Utama Finance Kolaborasi Dengan Warranty Smart Indonesia Untuk Berikan Benefit Layanan Garansi Mesin dan Transmisi Mobil Bekas Untuk Pelanggan

    JAKARTA – Mandiri Utama Finance dan Warranty Smart Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman yang berlangsung pada 7 September 2022 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. 

    Nota Kesepahaman tersebut, ditandatangani oleh Marketing Used Vehicle SEVP, Nugroho Budi Prasetyo dan Direktur Warranty Smart Indonesia, Wan Muhammad Rafie.

    Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Mandiri Utama Finance sebagai salah satu multifinance dengan produk yang sangat lengkap, berkolaborasi dengan perusahaan layanan perpanjangan garansi yang sangat kredible, Warranty Smart Indonesia, untuk menghadirkan layanan purna jual secara menyeluruh kepada konsumen pembeli mobil bekas.

    Warranty Smart Indonesia merupakan bagian dari Warranty Smart, sebuah perusahaan layanan garansi mobil bekas terkemuka di Malaysia dan Thailand yang telah berdiri sejak 2010. 

    Berbeda dengan asuransi, garansi Warranty Smart memberikan layanan garansi untuk mesin dan transmisi mobil bekas.

    “Dengan adanya benefit garansi mesin dan transmisi, kami ingin memberikan tambahan value kepada pelanggan agar lebih nyaman dan aman untuk memiliki mobil bekas yang berkualitas melalui Mandiri Utama Finance. Pelanggan juga dapat meminimalisir biaya tidak terduga terhadap kerusakan mesin dari mobil bekas yang mereka kredit melalui Mandiri Utama Finance”, ujar Nugroho Budy, SEVP Used Vehicle Mandiri Utama Finance memberikan penjelasan.

    “Harapan kami, melalui kerjasama antara Mandiri Utama Finance dan Warranty Smart Indonesia ini, dapat memberikan optimasi pada pembiayaan dan memberikan proteksi mobil pelanggan di Indonesia. Melalui Kerjasama ini, dapat meningkatkan kontribusi pada perekenomian negara di bidang industri otomotif pada level yang lebih tinggi. ” ucap Direktur Warranty Smart Indonesia, Wan Muhammad Rafie.

    Warranty Smart Indonesia membantu pelanggan  untuk memenuhi biaya perbaikan tak terduga dari kerusakan mendadak, antisipasi dari kerusakan mobil yang mahal dan kurangnya keamanan yang tepat untuk setiap mobil bekas di Indonesia.  Mobil bekas rentan memiliki masalah mekanis dan suku cadang.

    Terlebih lagi, ketika pemilik kendaraan  mengabaikan kerusakan ini karena biaya, mereka akhirnya harus melakukan pekerjaan perbaikan yang lebih mahal dan ekstensif di kemudian hari. 

    Inilah sebabnya mengapa perpanjangan garansi yang ditawarkan oleh Warranty Smart untuk pelanggan Mandiri Utama Finance sangat penting. 

    Melalui fasilitas ini, pemilik kendaraan bisa mendapatkan manfaat garansi mesin dan transmisi yang sama  bahkan garansi tiga tahun seperti mobil baru pada umumnya.

    Kolaborasi Mandiri  Utama Finance dan Warranty Smart Indonesia tentunya memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan yang membeli mobil bekas melalui Mandiri Utama Finance. 

    Kolaborasi ini merupakan sebuah peluang  bagi kedua belah pihak. Dimana Warranty Smart Indonesia dan Mandiri Utama Finance memiliki tujuan untuk  dapat  memperluas cangkupan dari penjualan tersebut hingga ke seluruh indonesia. (ADV)

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here