Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    LainnyaWestern Digital Hadirkan Penyimpanan File Berkekuatan Ultra

    Western Digital Hadirkan Penyimpanan File Berkekuatan Ultra

    Didorong oleh kebutuhan untuk mengoptimalkan penyimpanan analitik video dan AI di jaringan Edge, serta semakin banyaknya pengguna kamera pintar dan resolusi video yang butuh storage kamera dengan kualitas tinggi, Western Digital memperkenalkan kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance.

    Kartu microSD ini dirancang khusus untuk pembuat peralatan, reseller dan installer yang memang merupakan target pasar kamera pengawas mainstream (CCTV). 

    Produk terbaru dari Western Digital ini hadir dengan teknologi NAND 3D 96-layer, yang menawarkan efektivitas biaya untuk daya tahan ultra, kinerja tinggi penyimpanan, dan kapasitas yang lebih besar hingga 512GB1 untuk pertumbuhan pasar kamera CCTV.

    Memory card ini juga tersedia dalam kapasitas lainnya mulai dari 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB, dengan keunggulan daya tahan ultra untuk perekaman yang panjang dan durasi perekaman secara terus- menerus.

    Selain itu, Western Digital juga memperkenalkan unit baru yang menarik untuk portofolio hard disk drive, yaitu WD Purple 14TB HDD untuk pengawasan, yang kompatibel dengan berbagai sistem keamanan.

    “Pelanggan mencari solusi penyimpanan kamera yang memiliki kinerja andal, berkapasitas besar, dan kuat, terutama untuk kepentingan pengamanan publik dan analitik dengan menggunakan AI,” sebut Stefaan Vervaet, Senior Director of Smart Video, Devices Group, Western Digital dalam keterangan tertulis, Senin (11/11/2019). 

    “Produk-produk baru ini hadir dengan teknologi penyimpanan yang dioptimalkan untuk membantu menangani beban kerja visual baru dan beragam beban kerja yang ada di edge,” lanjutnya.

    WD Purple 14TB, seperti hard disk WD Purple Western Digital lainnya, dibuat untuk sistem keamanan 24 jam, yang selalu aktif, dengan sistem keamanan HD (high-definition).

    Teknologi AllFrame eksklusif dari Western Digital dapat mendorong pengambilan video yang lebih baik. Selain itu, sistem ini juga membantu meminimalisir kesalahan, pixilation, dan gangguan video yang dapat terjadi dalam sistem perekam video.

    Drive WD Purple memiliki peringkat beban kerja yang telah disempurnakan sehingga dapat mendukung sistem perekaman video selama 24 jam, hingga mencakup 64 kamera.

    WD Purple HDD 14TB sekarang tersedia di reseller tertentu. Sementara kartu microSD WD Purple SC QD101 diperkirakan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2020. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait