Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaSkutik Premium WMOTO Draco Meluncur di Indonesia

    Skutik Premium WMOTO Draco Meluncur di Indonesia

    JAKARTAMForce Indonesia minggu lalu baru saja meluncurkan sepeda motor skutik premium terbaru WMOTO Draco.

    Model baru ini secara khusus dikembangkan dengan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik, untuk memberikan sensasi berkendara sepeda motor yang lebih baik, terutama bagi mereka yang ingin tampil berbeda dari yang lain. 

    Dari wujud aslinya, WMOTO Draco memiliki lampu depan dan belakang berkarakter yang terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. 

    Seluruh sistem pencahayaan motor baru 2022 ini menggunakan teknologi LED serta dibekali fitur Smart Key System. 

    Mengakomodir kebutuhan pemiliknya ketika berkendara jarak jauh, WMOTO Draco juga sudah punya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone.

    Sedangkan untuk sektor performanya, motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 250cc dilengkapi dengan Liquid Cooled, DOHC, 4 Valves yang telah terbukti andal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

    Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,6kW di putaran mesin 7.500 rpm serta torsi maksimal sebesar 21,5 Nm di 6.500 rpm.

    Besarnya tenaga motor tersebut menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. 

    Namun hal yang paling mendukung motor ini untuk bisa menjelajah dalam jarak yang cukup jauh adalah kapasitas tangki bahan bakarnya yang mampu menampung BBM hingga 12 liter.

    Beberapa fitur lain yang cukup canggih dan mampu menyokong performa mesin adalah fitur keselamatan seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) untuk mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

    WMOTO Draco hadir dalam tiga varian warna, Black, Blue, dan Red dengan harga jual Rp65.050.000 (On The Road Jakarta). 

    Informasi lebih lanjut terkait produk, klik link ini.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait