Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaWoojune Cha Gantikan SungJong Ha Jadi "Orang Nomor Satu" Hyundai di Indonesia

    Woojune Cha Gantikan SungJong Ha Jadi “Orang Nomor Satu” Hyundai di Indonesia

    Hyundai Motors di Indonesia mengalami perubahan struktur kepemimpinan dalam upayanya untuk semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Tanah Air yang telah terbangun selama dua tahun terakhir. 

    SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia saat ini, akan digantikan oleh Woojune Cha.

    Woojune Cha sebelumnya mengemban tugas di Beijing Hyundai Motor Company.

    Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Termurah Tembus Rp 718 Jutaan, Apa Saja Keuntungannya?

    “Hyundai di Indonesia telah bertransformasi dan menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif di negara ini dengan berbagai inovasi terdepan. Berkat sosok kuat seperti SungJong Ha yang telah membantu menerapkan perubahan besar, hingga akhirnya Hyundai menjadi selangkah lebih dekat dengan mobilitas masa depan,” ujar Woojune Cha mengomentari posisi barunya. 

    Woojune Cha sendiri memiliki latar belakang sebagai pemimpin yang kuat di bidang marketing sebelum akhirnya dipercaya menjadi orang nomor satu Hyundai Motors di Indonesia. 

    Dengan rekam jejak yang dimiliki Cha, Hyundai juga berencana untuk terus meningkatkan brand awareness dan pengalaman pelanggan yang inovatif di Indonesia untuk memberikan dampak positif melalui mobilitas masa depan.

    “Izinkan saya untuk melanjutkan kesuksesan ini dan mengkontribusikan pemikiran saya untuk capaian-capaian baru di masa mendatang,” pungkasnya.

    Baca juga  Ternyata Ini Enaknya Punya Mobil Mewah Lexus

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here