Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasWow, Morris MINI Jadul Berjubah Taksi Harganya Hampir Setengah Miliar

    Wow, Morris MINI Jadul Berjubah Taksi Harganya Hampir Setengah Miliar

    Merek mobil asal Inggris, Morris MINI, jadi salah satu brand legendaris yang terkenal dengan bentuk mungil dan juga imut. Apalagi MINI selalu muncul dalam serial Mr Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson, mobil kecil dengan kelir hijau tersebut sungguh menggemaskan.

    Bahkan Morris MINI namanya kembali naik di Indonesia dan menjadi viral, setelah salah satu selebritis Tanah Air, yaitu Andre Taulany menjual si mungil tersebut kepada Raffi Ahmad dengan harga Rp 700 juta.

    Tidak sampai disitu, karena Nagita Slavina – istri Raffi Ahmad – protes karena keberadaan Morris MINI yang harganya dianggap cukup mahal, lantas Raffi menjual mobil tersebut kepada Denny Cagur.

    Nah, Morris MINI ini semakin viral karena Denny Cagur membeli mobil Morris MINI dari Raffi sebesar Rp 1 miliar. Wow bangetkan untuk harga mobil Morris MINI jadul yang satu ini.

    Kalau OLXer juga ingin punya mobil Morris MINI yang jadul namun unik dan klasik, kebetulan ada sebuah Morris MINI yang sedang dijual sang pemiliknya berinisial Rama, yang berlokasi di Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

    Dalam detail deskripsi, Rama menyebutkan bahwa jarak tempuh Morris MINI miliknya yang mengusung mesin bensin berkapasitas 1.300 cc tersebut jarak tempuhnya kurang dari 60 ribu kilometer. Mobil yang dibalut cat kuning dengan jubah seperti taksi khas London ini sudah menggunakan transmisi Automatic.

    Oia, mobil ini sudah menggunakan atap terbuka dengan mengusung gaya ragtop. Di mana bahan penutup atap ini berupa kain yang bisa dilipat. By the way, atap ragtop cukup populer di Eropa sebelum tahun 80-an.

    “Mesin sehat jos harian luar kota siap, Ragtop webasto, harga nego aja sampe deal, tukar tambah mobil baru boleh,” tulis Rama dalam detail deskripsi.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Morris MINI bekas jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

    Jika OLXer memang berniat mencari mobil Morris MINI bekas bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here