Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruWujudkan Impian Menjadi “Si Boy” di Era Milenial, Miliki BMW Seri 3...

    Wujudkan Impian Menjadi “Si Boy” di Era Milenial, Miliki BMW Seri 3 Terbaru dengan Cara Mudah

    Bagi mereka yang melewatkan masa-masa remajanya di era 90-an tentu kenal dengan figur tampan dan tajir bernama “Boy” dalam film “Catatan Si Boy”. Selain mengagumi sosok pemuda tersebut, banyak juga orang yang begitu mendambakan bisa memiliki mobil kesayangan Si Boy, yakni BMW Seri 3.

    BMW Seri 3 ini hadir pertama kali di tahun 1975, dan hingga kini sudah dijual dalam tujuh generasi berbeda.

    Tentu tidak salah jika menyebut inilah model BMW paling laris di dunia karena total penjualannya di seluruh dunia sudah menyentuh angka lebih dari 15,4 juta unit dalam kurun 45 tahun.

    BMW Seri 3 memang merupakan model sedan yang cukup ikonik. Mulai dari kehadiran generasi pertamanya sampai generasi terbaru, mobil sedan ini selalu membawa kebanggaan bagi siapapun pemiliknya.

    Dan pada bulan Oktober tahun lalu, generasi terbarunya sudah dijual di Indonesia. “Untuk BMW Seri 3 Sedan, generasi ketujuh ini menandai dimulainya sebuah babak baru dalam bahasa desain BMW, ‘clear shapes and poetic surfaces’ yang mempertegas kedinamisan dalam nuansa yang sangat modern,” terang Adrian van Hooydonk, Wakil Presiden Senior Desain BMW Group mengomentari model BMW 320i Sport dikutip di laman BMW.co.id 

    Berdimensi P : 4.709 x L : 1.827 x T : 1.442, generasi paling baru Seri 3 ini lebih panjang, lebih lebar dan sedikit lebih tinggi dari versi yang sebelumnya, sehingga mobil asal Jerman ini diklaim lebih stabil dan juga lebih tangkas. 

    Sedangkan di sektor interior juga tampil tidak kalah menariknya, menawarkan kesan sporty sekaligus premium meskipun model ini bermain di segmen entry level.

    Sektor mesin dibekali teknologi BMW TwinPower Turbo terbaru dengan kapasitas mesin 2,0 liter empat-silinder berbahan bakar bensin dengan tenaga maksimum 187 PS serta torsi maksimum mencapai 300 Nm. 

    Kemampuannya untuk bergerak dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam hanya butuh waktu 7,1 detik, lebih cepat dari generasi sebelumnya.

    Namun yang paling penting dari semua pembaruan di BMW Seri 3 adalah hadirnya berbagai fitur istimewa yang sekaligus cara unjuk kecanggihan BMW diantara para kompetitornya. 

    Fitur Park Distance Control serta kamera tampak belakang hadir untuk memudahkan proses bermanuver keluar masuk lokasi parkir. Dimana pada proses ini pengemudi sudah tidak perlu melakukannya sendiri berkat bantuan fitur Park Assist yang akan mengambil alih secara keseluruhan. 

    Satu lagi fitur baru yang cukup menjadi andalan di BMW 320i Sport adalah Reversing Assistant. Komputer mobil akan merekam gerakan maju mobil sejauh 50 meter dan secara otomatis bisa mundur ke posisi semula dengan bantuan memori tersebut. 

    Di akhir tahun 2020 ini, BMW Indonesia punya penawaran menarik bagi konsumen untuk memiliki model terbaru dari BMW 320i Sport yang dibanderol Rp 986 juta. 

    Melalui program “Drive to Change” BMW menawarkan proses kepemilikan model terbaru BMW 320i Sport dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan menukar mobil lama Anda yang akan dijadikan sebagai biaya down payment (DP) untuk mendapatkan fasilitas kredit BMW The 3 dengan cicilan mulai dari Rp 14,3 juta per bulan. 

    Bersama program “Drive to Change”, Anda juga akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 10 juta serta perpanjangan masa garansi selama satu tahun. 

    Jika Anda pengagum berat “Si Boy” dan dulu pernah mimpi punya BMW Seri 3, tentu ini adalah saat yang paling tepat untuk segera boyong BMW 320i Sport ke garasi rumah Anda. Informasi promo silahkan klik disini. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here