Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MotorWujudkan Mimpi Ketemu Langsung dengan Rossi dan Vinales, Begini Caranya

    Wujudkan Mimpi Ketemu Langsung dengan Rossi dan Vinales, Begini Caranya

    Yamaha Indonesia kembali memberikan kejutan kepada setiap pecintanya di Tanah Air. Awal 2020 ini, usai mengumumkan harga All New Yamaha Nmax, giliran mimpi para penggemar MotoGP untuk ketemu dengan dua pebalap andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal terwujud. 

    Rossi dan Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP bakal datang ke Indonesia dan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat.               

    ”Keduanya akan menyapa para penggemar di Indonesia, bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/1/2020).

    Kamu yang benar-benar ngaku fans berat dari kedua pebalap ini, pastinya gak mau ketinggalan kesempatan untuk bisa ketemu langsung dan tentunya mengabadikan moment dimana kalian bisa saling berangkulan layaknya teman dekat bukan?

    Untuk mewujudkan ini, Yamaha punya tantangan yang harus kalian lakukan agar bisa terpilih. Tantangannya seperti ini:

    • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
    • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
    • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.
    • Batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. 

    Nanti akan dipilih 100 orang pemenang yang bisa ikutan Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa dari Yamaha ini sudah pasti memberikan momen spesial yang tak terlupakan buat kalian di 2020. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here