Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruWuling Almaz Edisi Terbatas Cuma Ada 100 Unit, Harga Rp 351,8 Juta

    Wuling Almaz Edisi Terbatas Cuma Ada 100 Unit, Harga Rp 351,8 Juta

    Wuling Motors baru saja menghadirkan produk barunya dalam wujud SUV, Almaz Limited Edition. Namanya saja edisi terbatas, Wuling Motors hanya menjual 100 unit SUV yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini di Indonesia.

    Sebagai produk terbatas dan istimewa, Wuling Almaz kini hadir dengan tiga perbedaan dibandingkan dengan model Almaz standar. Ketiga perbedaan tersebut adalah aplikasi aksen two-tone pada bodi eksterior, penyematan fitur power tailgate dan bonus air purifier

    Aksen two-tone ditawarkan dalam dua jenis paduan warna, Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black, menjadikan Wuling Almaz semakin terkesan agresif dan dinamis. 

    Selain warna yang berbeda, Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. 

    Mengaktifkan fitur ini ada beberapa cara, pertama dengan menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau bisa juga dengan menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan cara terakhir dengan menekan 3 kali tombol unlock di konsol tengah. 

    Terakhir, untuk 100 pembeli unit Wuling Almaz Limited Edition ini akan mendapatkan bonus air purifier yang eksklusif. Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, hadirnya fitur ini memang tergolong penting, untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin tetap jernih agar tidak ada virus atau kuman yang berkembang, menjadikan perjalanan bersama Wuling Almaz semakin nyaman dan menyenangkan. 

    “Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, dan Wuling Almaz terbaru ini inspirasinya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” jelas Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors di acara peluncuran Wuling Almaz Limited Edition secara virtual, Selasa (24/11/2020). 

    Wuling Almaz Limited Edition Tetap Pertahankan Fitur-Fitur Unggulan

    Selain tiga fitur baru yang ditawarkan tersebut, Wuling baru tetap menawarkan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). 

    Mengoperasikan berbagai fitur yang ada di Wuling Almaz seperti menyalakan, mematikan pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal, cukup dengan perintah suara. 

    Wuling Almaz edisi terbatas juga tetap mempertahankan keunggulan mesin bensin 1.500cc turbo yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation

    Begitu juga dengan layar smart multimedia 10.4 inch berteknologi touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman, semua masih bisa dinikmati. 

    Fitur lain seperti kamera 360, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag juga masih dipertahankan. 

    Sebagai mobil SUV pertama Wuling, sejak pertama kehadirannya di tahun lalu, Almaz  terus menjadi andalan penjualan Wuling Motors di Indonesia. Khusus untuk varian terbatas ini, konsumen bisa menebusnya dengan banderol Rp 351,8 juta, on the road Jakarta.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here