Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaMobil Hybrid Pertama Wuling Motors Meluncur, Harga Tak Sampai Setengah Miliar

    Mobil Hybrid Pertama Wuling Motors Meluncur, Harga Tak Sampai Setengah Miliar

    JAKARTA – Wuling Motors hari ini meluncurkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia, yakni Almaz Hybrid. Mobil baru Wuling 2022 ini memadukan aspek performa yang mengesankan, efisiensi berkendara dan mobilitas ramah lingkungan.

    Launching Almaz Hybrid berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Kamis (3/11/2022). 

    “Dengan kesuksesan yang diraih oleh Air ev sebagai solusi mobilitas modern, kami pun semakin terdorong untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang rendah emisi. Almaz Hybrid merupakan kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Almaz Hybrid juga merupakan bukti komitmen Wuling untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

    Spesifikasi Umum Wuling Almaz Hybrid

    Almaz Hybrid

    Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm, motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh. 

    Perpaduan keduanya menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan. 

    Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) pun dikembangkan secara khusus untuk membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan.

    Berpindah ke sektor lain, Wuling juga menghadirkan pembaharuan di area interior Almaz Hybrid yang menonjolkan kesan premium dan berkelas berkat penggunaan nuansa warm beige. 

    Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang, membuat momen berkendara dengan Almaz Hybrid menjadi lebih menyenangkan. 

    Sedangkan pada sektor eksterior, Wuling tetap mempertahankan desain sporty dan dinamis, pembeda tampilannya hanya di Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels.

    Harga dan Warna Ditawarkan

    Almaz Hybrid

    Tercatat ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Wuling untuk Almaz Hybrid, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

    Untuk harga jualnya, Almaz Hybrid dibanderol Rp470 juta. 

    Almaz Hybrid tetap dibekali dengan paket teknologi lengkap seperti yang ada di Almaz sebelumnya. Masih didukung dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND). 

    Wuling menyediakan garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer, dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    OLXers juga bisa memilih dan membeli dari sekian banyak mobil Wuling Almaz bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait