Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaWuling Almaz RS Resmi Meluncur, Harganya Bikin Kaget

    Wuling Almaz RS Resmi Meluncur, Harganya Bikin Kaget

    News.OLX.co.id – Wuling Motors (Wuling) akhirnya secara resmi memasarkan SUV ‘pintarnya’ Almaz RS di Tanah Air. SUV terbaru dari Wuling Motors ini  meluncur lewat sebuah acara megah yang megah bertabur cahaya di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Senin, 29 Maret 2021. 

    Mendapat tambahan emblem kode ‘RS’, singkatan dari Rising Star, Almaz RS menjadi flagship model dari Wuling dengan beragam teknologi canggih tertanam didalamnya, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

    “Seiring dengan perkembangan teknologi, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Berlandaskan hal itu, kami menghadirkan Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang merupakan mobil digital cerdas yang mampu memperbaharui definisi dari sebuah kendaraan. Kami berharap, produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin nyaman menuju kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar James Wu, Chief Financial Officer of Wuling Motors menyambut kehadiran Almaz RS.

    Wuling Almaz RS ditawarkan dalam dua varian, yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

    Untuk pembelian Almaz RS periode hingga 30 April 2021 mendatang, konsumen mendapatkan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Selain itu, yang paling menarik adalah program diskon hingga Rp16 juta jika pelanggan melakukan pembelian Almaz RS si periode peluncuran, sehingga harganya jauh lebih murah, setara dengan potongan PPnBM 0% yang digelontorkan Pemerintah saat ini. 

    Wuling Almaz RS
    Pengumuman harga Wuling Almaz RS (Foto : Zie)

    Berikut adalah harga OTR Wuling Almaz RS masing-masing varian :

    Varian

    Harga OTR Spesial (Jakarta)

    Harga OTR Subsidi (Jakarta)

    Almaz RS EX 5-Seater

    Rp355.800.000

    Rp340.800.000

    Almaz RS EX 7-Seater

    Rp365.800.000

    Rp350.800.000

    Almaz RS Pro 7-Seater

    Rp370.800.000

    Rp354.800.000

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here