Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasWuling Cortez CT Berikan Pilihan untuk First Buyer atau yang Ingin Naik...

    Wuling Cortez CT Berikan Pilihan untuk First Buyer atau yang Ingin Naik Kelas

    News.OLX.co.id – Melakukan banyak hal dalam sebuah kebersamaan masih cukup kuat tertanam dalam kultur budaya kita. Ini juga yang melatarbelakangi mengapa mobil dengan kapasitas muatan banyak dengan kabin luas sejenis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. 

    Menawarkan mobil dengan pilihan kabin luas serta harga yang juga bersahabat tentu tepat jika pabrikan mobil mengharapkan angka penjualan signifikan.

    Inilah alasan mengapa mobil-mobil di segmen LCGC yang menawarkan kapasitas 7-penumpang banyak diminati dan dibeli orang.

    Sayangnya, mobil LCGC belum berani jor-joran untuk membenamkan ragam fitur terkini untuk menunjang kenyamanan, keamanan serta keselamatan para pemiliknya. Wajar saja, karena segmen ini memang dikembangkan dengan biaya produksi yang ekonomis agar bisa dilepas ke pasaran dengan harga jual terjangkau.

    Wuling Motors melihat ini sebagai sebuah peluang bagus untuk bisa menghadirkan produk MPV yang sesuai dengan berbagai kebutuhan serta keinginan masyarakat melalui Cortez CT series.   

    Dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan mobil di segmen Low MPV dan MPV sekelasnya, Cortez CT dengan tiga tipe yang tersedia, yakni S, C, dan L, tidak hanya mengandalkan dimensi luas pada kabin, tetapi juga fitur berlimpah, serta mesin turbo.

    Untuk dua tipe pertama (Tipe S dan tipe C), Wuling membanderol keduanya mulai Rp 213,8 juta sampai Rp 259,8 juta.

    Wuling Cortez CT

    Untuk Cortez CT tipe S (entry level) sudah punya fitur keselamatan yang lengkap, seperti seat belt di semua baris, Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Hold (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control System (TCS), Rear Parking Camera, Parking Sensor hingga Emergency Stop Signal.

    Tipe terendah Cortez CT itu juga punya fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, hingga Anti-Theft System.

    WUling Cortez CT

    Artinya, Anda tidak perlu khawatir untuk pilihan Cortez CT tipe S, harga sangat bersahabat tetapi fitur tetap lengkap.

    Sementara itu, untuk pilihan Tipe C tentunya memiliki semua yang ditawarkan di Tipe S ditambah ada EPB, Auto Hold, dan ESC (electronic stability control) menggunakan sensor dan sistem komputerisasi untuk secara otomatis menerapkan rem pada roda dan meletakkan segala sesuatu kembali ke jalur.

    Tidak itu saja, fitur-fitur yang menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara seperti TPMS (Tire-Pressure Monitoring System). Sesuai namanya fitur ini berfungsi untuk memonitor kondisi keempat ban. Selain itu, pengaturan suhu ruangan (AC) sudah digital.

    WUling Cortez CT

    Masuk ke sektor mesin, kedua tipe Cortez CT tersebut menggendong mesin 1.500cc yang sudah pakai teknologi turbocharged dengan tenaga maksimal yang digelontorkan sebesar 140 hp dengan torsi 250 Nm. Ini pionir di kelas MPV dengan harga Rp200 jutaan.

    Dengan keseluruhan fitur yang dimiliki oleh Wuling Cortez CT wajar ketika model ini kemudian meraih gelar Best Medium MPV dan Best Total Cost of Ownership di kategori Medium MPV oleh salah satu media otomotif ternama di Indonesia pada tahun lalu. 

    Menyasar para pembeli mobil pertama atau konsumen yang ingin upgrade dari model LCGC, Wuling Cortez CT tentu menjadi pilihan paling pas. Apalagi pada Juni 2021 ini, Cortez CT masih dapat subsidi mandiri dari Wuling Motors, sehingga harganya masih lebih murah dari harga normal.

    Berikut daftar Harga Wuling Cortez CT per Juni 2021:

    • Tipe Cortez CT S 6MT : Rp 213,800,000 (Harga OTR JAKARTA)
    • Tipe Cortez CT S CVT : Rp 233,800,000 (Harga OTR JAKARTA)
    • Tipe Cortez CT C 6MT : Rp 242,800,000 (Harga OTR JAKARTA)
    • Tipen Cortez CT C CVT : Rp 259,800,000 (Harga OTR JAKARTA)
    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here