Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Cortez CT Jadi Medium MPV Bermesin Bensin Terbaik di Indonesia

    Wuling Cortez CT Jadi Medium MPV Bermesin Bensin Terbaik di Indonesia

    Meski dihadapkan pada situasi yang sulit akibat terjangan virus COVID-19, pabrikan otomotif asal Cina, Wuling Motors masih bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan.

    Dalam ajang Otomotif Award 2020 yang digelar secara virtual melalui channe Youtube, salah satu model MPV Wuling Motors yakni Cortez CT sukses meraih penghargaan sebagai Best of Medium MPV Gasoline.

    Wuling Cortez CT dengan tagline ‘The New Advanced MPV’ dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder, 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan dukungan pilihan transmisi CVT yang halus dan responsif untuk tipe L dan C serta manual 6 percepatan khusus tipe C.

    Kenyamanan kabinnya sangat menonjol berkat kapasitas ruang dalam yang modern dan luas serta pilihan konfigurasi 7-seater captain seat menjadi salah satu unsur yang menjadikan mobil ini dipilih sebagai MPV terbaik di kelasnya. 

    Fitur yang diusungnya pun termasuk mewah serta berteknologi tinggi, mulai dari One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, Convenient Electric Front Seat Adjuster, serta Classy Electric Sunroof.

    Sementara untuk fitur keselamatan sudah dilengkapi dengan Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS, EBD, BA, Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Hold (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control System (TCS), Rear Parking Camera, Parking Sensor hingga Emergency Stop Signal.

    “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Cortez CT sebagai Best of Medium MPV Gasoline. Pencapaian ini tentunya semakin menguatkan kami untuk selalu berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors dalam siaran pers, Kamis (16/4/2020) kepada OLX.

    Tahun lalu, Wuling Cortez CT juga meraih penghargaan di kategori Best Medium MPV di perhelatan Gridoto Award 2019

    Saat ini mobil MPV terbaik itu dipasarkan di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 238,5 juta hingga Rp 290 juta (OTR DKI Jakarta) dengan berbagai pilihan warna seperti Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. 

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait