Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaWuling Kembali Tebar Ancaman, Siapkan MPV Baru Penantang Toyota Innova

    Wuling Kembali Tebar Ancaman, Siapkan MPV Baru Penantang Toyota Innova

    Rasanya tidak lama lagi penggemar mobil Wuling Motors bakal melihat kehadiran sosok MPV baru dari pabrikan asal Tiongkok. Usai teaser-nya beredar luas membuat banyak orang penasaran, sekarang justru benar-benar wujud aslinya terungkap.

    Victory menjadi model MPV baru Wuling Motors yang disebut-sebut akan melakukan debutnya di Chengdu Motor Show 2020 pada bulan depan.

    MPV ini akan menjadi mobil pertama SGMW yang akan menyematkan logo baru perusahaan berwarna perak. 

    Secara fisik Wuling Victory ini memang terlihat cukup menarik. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Victory siap face to face dengan Toyota Innova maupun Honda Odyssey dengan membawa berbagai keunggulan.

    Wuling Victory akan menyematkan mesin milik Baojun RS5 terbaru dengan mesin berkode 280T. Kapasitas mesin 1.500 cc ini sudah dipakaikan turbo dengan paduan transmisi jenis CVT, tenaga maksimal yang dihasilkannya mencapai 175 Hp. 

    Tampilan eksterior juga terlihat maskulin dengan desain pada grill mengadopsi sayap Falcon yang dipadu lapisan krom. 

    Desain lampu depan sekilas mirip dengan headlamp Almaz dengan bentuk ‘sipit’ yang berfungsi sebagai DRL, sementara untuk fungsi lampu utama berada di bawah grill dengan mengandalkan 4 projector LED. 

    Sebagai model MPV terbaru, Wuling Victory akan ditempatkan di atas Cortez. Itu artinya model ini menjadi bentuk penyempurnaan. Tentu saja banyak fitur yang mungkin sebelumnya tidak ada di Cortez akan hadir di Victory. 

    Besar kemungkinan harganya juga akan lebih mahal dibanding Cortez atau juga mungkin setara dengan Almaz. Tapi sampai berita ini dibuat, belum ada informasi apakah Wuling Victory juga bakal dijual di Indonesia. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here