Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriWuling Motors dan FORWOT Berbagi Ratusan Paket Sembako dalam Ramadhan Care 2021

    Wuling Motors dan FORWOT Berbagi Ratusan Paket Sembako dalam Ramadhan Care 2021

    News.OLX.co.id Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 menggelar kegiatan bertajuk “Ramadhan Care 2021” dengan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako. 

    Penyerahan paket bantuan sembako dari Wuling Motors dilakukan secara simbolis kepada FORWOT dan kemudian diteruskan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta (YASMAN) dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok. 

    “Pada kesempatan ini kami menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors dalam sambutannya di Restoran Madani, Buaran, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021).  

    Seluruh bantuan paket sembako tersebut diakomodasi oleh dua unit produk andalan Wuling Motors di Indonesia, yakni New Confero S dan Almaz RS.

    Hal ini sekaligus untuk lebih menunjukkan keunggulan dari produk MPV terbaru Wuling Motors yang mengusung kabin lapang hingga baris ketiga dan mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus. 

    Begitu juga dengan Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas yang juga mendukung proses pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021 ini. 

    “Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami. Kali ini, FORWOT bersama Wuling berbagi rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” ujar Indra Prabowo selaku Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia. 

    Dalam acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat ini, sebanyak puluhan anak yatim piatu dan dhuafa yang ada dalam binaan YASMAN turut bergembira dan menyambut dengan tangan terbuka bantuan yang diberikan oleh Wuling Motors dan FORWOT.

    “Kedepannya kami sangat berharap kepedulian Wuling Motors dan juga FORWOT bisa berlanjut. Dan kami sangat berterima kasih diberi kepercayaan menerima bantuan ini. Semoga Wuling Motors sukses dalam menjual produk-produk terbaiknya, serta teman-teman FORWOT semakin profesional dalam menyajikan berita terkini di industri otomotif,” pungkas Mohamad Setiadi Dermawan Wakan selaku Sekjen YASMAN.

    “Ramadhan Care” merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. 

    Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama FORWOT pada hari ini dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait