Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaWuling Motors Rayakan Dua Tahun Hadir di Indonesia

    Wuling Motors Rayakan Dua Tahun Hadir di Indonesia

    JAKARTA – Tak terasa sudah dua tahun usia merek mobil Wuling Motors hadir di Indonesia. Perjalanan Wuling Motors diawali dengan meresmikan fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu. Tidak tanggung-tanggung, investasi untuk pabrik ini menghabiskan sekitar 700 juta USD.

    Dari pabrik ini kemudian hadir produk-produk yang cukup berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Masing-masing adalah Confero, Cortez, Formo, hingga Almaz. 

    Tidak cuma fokus pada produk saja, Wuling Motors juga berusaha mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan menghadirkan jaringan layanan jual dan servis sebanyak 100 outlet secara nasional hanya dalam kurun waktu tersebut.

    Jajaran BOD PT Wuling Motors Indonesia merayakan 2nd Anniversary Wuling Motors hadir di Tanah Air (Z)

    “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” sambut Vice President Wuling Motors, Cindy Cai di Putri Duyung Ancol, Jakarta, Kamis (11/7/2019). 

    Dengan Confero, Formo, Cortez dan Almaz, Wuling Motors kini sudah berhasil menjaring 29.000 konsumen dari seluruh Indonesia serta menduduki posisi 10 besar merek mobil terlaris di Tanah Air.  

    “Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” pungkas Cindy Cai. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here