Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Motors Tebar Pesona di IIMS Hybrid 2021, Tawarkan Banyak Program Menarik

    Wuling Motors Tebar Pesona di IIMS Hybrid 2021, Tawarkan Banyak Program Menarik

    News.OLX.co.id – Mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Wuling Motors (Wuling) menghadirkan banyak program menarik untuk menarik minat pengunjung melakukan transaksi.

    Menempati area seluas 868 m2 di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Wuling memboyong semua produk andalannya untuk dipamerkan. 

    Setidaknya ada 10 unit mobil Wuling tampil menarik di booth Wuling pada IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung 15 – 25 April 2021. Mulai dari New Confero S dan seri Cortez CT untuk segmen MPV, Seri Almaz di segmen SUV, termasuk Almaz RS yang baru diluncurkan dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), melengkapi jajaran kendaraan andalan Wuling. 

    Wuling Motors - IIMS Hybrid 2021
    Jajaran manajemen Wuling Motors membuka booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2021 (Foto: Wuling Motors)

    Pameran otomotif yang berlangsung secara hybrid, offline dan online ini juga menjadi waktu yang tepat bagi calon konsumen Wuling untuk merasakan langsung keunggulan mobil penumpang Wuling. 

    Tahun ini Wuling Motors menyediakan unit test drive dari masing-masing model andalannya, yakni Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. 

    Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling, yang pertama berada di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta di area Pasar Gambir khusus untuk Almaz RS. 

    Pengunjung juga tidak perlu ragu untuk berganti-gantian melakukan test drive karena sudah dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan. 

    “Konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’. Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors saat membuka acara di booth Wuling Motors pada ajang IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021). 

    Tawarkan Beragam Promo Penjualan Menarik

    Wuling Motors - IIMS Hybrid 2021
    Wuling menyediakan dua area test drive khusus di IIMS Hybrid 2021 (Foto: Wuling Motors)

    Tidak hanya membawa seluruh line up untuk display dan juga untuk kebutuhan test drive, dalam pameran kali ini, Wuling juga menawarkan berbagai promo khusus yang berlaku hanya selama pameran IIMS Hybrid 2021 berlangsung. 

    Untuk pemesanan model tertentu selama pameran, konsumen bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja. 

    Ada juga program lucky dip dengan hadiah menarik berupa logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money dengan syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung. 

    Untuk pembelian New Confero S, konsumen masih bisa mendapatkan harga spesial berupa relaksasi PPnBM, begitu juga dengan pembelian Almaz RS yang dapat harga subsidi OTR dengan booking fee minimal Rp 20 juta serta promo Ramadhan Wuling Berkah untuk semua model. 

    Semua program ini membawa kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling baru dan hanya ditawarkan selama pameran berlangsung.

    “Sambut ‘New Era New Experience with Wuling’ dengan pengalaman baru dan setiap inovasi terdepan dari Wuling Motors,” ajak Brian Gomgom.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait