Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Motors Umumkan Pemenang Program 'Drive & Win' Periode Terakhir

    Wuling Motors Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Terakhir

    Wuling Motors (Wuling) baru saja mengumumkan daftar pemenang program ‘Drive & Win' periode terakhir setelah melakukan proses pengundian secara virtual.

    3 orang konsumen Wuling Motors paling beruntung berhasil membawa pulang hadiah utama mobil Wuling yang terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

    Hadiah berupa 1 unit Confero S ACT diberikan kepada Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh konsumen bernama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang yang berhasil meraih hadiah dengan nilai tertinggi, berupa 1 unit Almaz CVT. 

    “Kami ucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri dan turut berpartisipasi. Kami berharap semangat Drive For A Better Life dan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling telah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia melalui kegiatan ini,” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6/2020).

    Zia Ul Rahman mewakili Wuling Motors dalam proses pengundian virtual didampingi oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta. 

    Dari periode pertama hingga ketiga, tercatat ada 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang mendaftar di program ini. 

    Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September 2019 lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020. Sementara periode ketiga atau terakhir ditutup pada bulan Februari 2020 lalu.

    “Pengundian baru bisa dilakukan pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi COVID-19 di Tanah Air,” tulis Wuling Motors.

    Total Wuling Motors menghadirkan 9 unit produk Wuling dalam program ‘Drive & Win’ sebagai hadiah utama. 

    “Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung,” tutup Zia Ul Rahman.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait