Minggu, Juni 26, 2022
More
    InformasiEventWuling Siaga Banjir, Siapkan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Hingga 50%

    Wuling Siaga Banjir, Siapkan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Hingga 50%

    JAKARTA – Musim hujan selalu identik dengan bencana banjir. Di beberapa wilayah daerah sudah kebagian air dalam jumlah debit besar belakangan ini.

    Tentu ini menjadi peringatan bagi para pemilik mobil untuk bisa lebih waspada serta mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak menjadi korban.

    Bukan apa-apa, kendaraan, khususnya mobil yang pernah terendam banjir membawa kerugian cukup besar bagi pemiliknya.

    Pertama biaya perbaikannya tidak sedikit karena banyak komponen yang harus diganti. Dan yang kedua kalau mau dijual kembali, harganya akan sangat jatuh.

    Dan harus diingat, agak susah untuk menyembunyikan ciri-ciri mobil yang pernah kebanjiran. Sehingga calon pembeli akan dengan mudah mengetahui kekurangan mobil kita.

    Wuling Motors (Wuling) melihat hal ini sebagai sebuah momen pas untuk menggelontorkan program customer care bertajuk ‘Wuling Siaga Banjir’.

    “Program ini hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan. Kami berharap para pelanggan bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir, sehingga dapat kembali berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/12/2021).

    Program Wuling Siaga Banjir

    Wuling SIaga Banjir

    Wuling Motors menggandeng seluruh bengkel resminya di Indonesia dalam program ini.

    Dimana pada beberapa kota tertentu, Wuling menyiapkan layanan mobil towing gratis untuk unit yang terdampak banjir dan membutuhkan penanganan segera ke bengkel resmi Wuling terdekat. 

    Selain towing gratis, Wuling juga menghadirkan promo diskon hingga 50% untuk penggantian suku cadang tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Jadi misalnya untuk proses perbaikan unit mobil Wuling Almaz yang terendam banjir, memakan biaya penggantian suku cadang dengan total sampai maksimum Rp 8 juta, pelanggan cukup bayar setengahnya saja. 

    Suku cadang yang bisa mendapatkan potongan hingga 50% ini meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

    Masing-masing pelanggan hanya bisa ikut program ini satu kali selama periode berlangsung dan tidak ada klaim pengulangan. 

    Program ini juga berlaku bagi kendaraan yang memang terdampak banjir bukan karena disebabkan kesalahan konsumen serta tidak dilindungi asuransi. 

    “Segera gunakan layanan ‘Wuling Siaga Banjir’ apabila kendaraan Anda terdampak musibah banjir untuk mendapatkan layanan servis terjangkau,” tambah Taufik S. Arief.

    Program ini berlaku untuk semua pelanggan Wuling hingga 31 Januari 2022. 

    Informasi lengkap, silahkan akses website Wuling.id dan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 (bebas biaya).

    Oh ia, kalau berniat jual mobil Wuling lama Anda dan menggantinya dengan model terbaru, jangan ragu untuk menjualnya di OLX Autos #JUJURLYAMAN.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here