Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaXpander Cross Baru, Cara Mitsubishi Motors Menangkan Kompetisi

    Xpander Cross Baru, Cara Mitsubishi Motors Menangkan Kompetisi

    Sudah 250.000 unit Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang terjual, dan model ini juga kerap mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik.

    TANGERANG – Mitsubishi Motors mewarnai gelaran pameran otomotif GAIKINDO hanya mengandalkan satu model baru, yakni Mitsubishi Xpander Cross yang kini tampil lebih sempurna dengan berbagai improvement yang dilakukan.

    Kehadiran Xpander Cross terbaru memang tidak bisa disebut sebatas produk facelift saja. Banyak ubahan serta penambahan fitur yang menjadikannya jauh lebih sempurna. 

    Apalagi Mitsubishi Motors juga memberikan peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda.

    Salah satu yang baru sekaligus unik dari Xpander Cross adalah AYC (Active Yaw Control). Fitur ini yang kemudian menjadikan Xpander Cross semakin nyaman. 

    Sejak meluncur pada tahun 2017, Mitsubishi Xpander terus mendapat tempat di hati para konsumen pecinta mobil keluarga di Indonesia. 

    Sampai saat ini sudah 250.000 unit Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang berhasil terkirim ke rumah konsumen dan model ini juga kerap mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik. 

    “Di GIIAS 2022 kami memperkenalkan produk terbaru kami, Xpander Cross untuk menghadapi persaingan sekaligus memenangkan kompetisi. Kalau saya bilang kompetisi, tentu Anda akan bertanya mengenai target. Sebelum kesana, ada satu hal yang ingin saya katakan. Target yang kami maksud disini bukanlah angka penjualan maupun market share, akan tetapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai,” terang Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam press conference di hari pertama GIIAS, Kamis (11/8/2022). 

    Baca Juga: Penampilan Sempurna Mitsubishi Xpander Cross Baru di GIIAS 2022

    Investasi Terbaik, Xpander dan Xpander Cross Bekas Banyak Diburu Konsumen

    Disebutkan Tetsuro Tsuchida, saat ini Mitsubishi Motors ingin dikenal luas sebagai produsen mobil dengan produk terbaik, punya pelayanan terbaik, serta nilai investasi terbaik.

    Ketiga parameter tersebut yang menjadikan Mitsubishi Motors diakui oleh konsumen dan dianggap mengungguli produk dari merek lainnya. 

    “Meski Xpander dan Xpander Cross baru lima tahun di Indonesia, tapi jujur kami sangat puas dan bahagia bisa memiliki dan menjualnya disini,” lanjut Tetsuro Tsuchida. 

    Tahun ini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja menghadirkan sebuah campaign baru bertajuk “Life Adventure”.

    Produk dan layanan terbaik yang diberikan Mitsubishi Motors saat ini diharapkan mampu mendukung life adventure dari setiap pemilik kendaraan Mitsubishi. 

    “Dengan konsep tersebut, kita betul-betul ingin memastikan bahwa produk dan layanan terbaik dari kami, dalam hal ini dikaitkan dengan produk baru kami, Xpander Cross bisa menemani “life adventure” konsumen. Dan kami yakin serta percaya diri bahwa produk dan layanan kami akan sangat kompetitif,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI. 

    Lebih jauh ia juga menjelaskan bahwa tidak cukup dengan dua faktor tersebut (produk dan layanan terbaik) untuk menjamin kepuasan konsumen Mitsubishi.

    “Masih ada faktor ketiga yang juga tidak kalah penting, yakni menjadi investasi terbaik ketika memutuskan untuk membeli produk Mitsubishi Motors,” tambah Irwan.

    “Sejauh ini Xpander dan Xpander Cross bekas masih sangat dicari. Itu yang menjadikan harga bekasnya masih sangat tinggi sampai sekarang. Jadi nilai invetasinya cukup bagus. Kami tetap optimis walau saat ini pasar kendaraan di segmen MPV sudah banyak dimasuki oleh kompetitor. Produk lain memang bagus, tapi produk kita yang paling unggul,” pungkasnya.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here