Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaXpander Cross Sebagai Langkah Penting Mewujudkan Komitmen Mitsubishi di Indonesia

    Xpander Cross Sebagai Langkah Penting Mewujudkan Komitmen Mitsubishi di Indonesia

    Akhirnya Mitsubishi resmi meluncurkan Xpander Cross di Indonesia sebagai pelengkap line up semua segmen mobil penumpang di Tanah Air. 

    Adik dari Xpander ini hadir dalam tiga varian berbeda, yakni Sport M/T, Sport A/T dan Premium Package A/T dengan banderol mulai dari Rp 267,7 juta hingga Rp 286,7 juta.

    Mitsubishi Xpander Cross meluncur di Indonesia, Selasa 12 November 2019 (Foto: Z) 

    Peluncuran crossover Mitsubishi ini terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Takehiko Kakiuchi, Presiden & CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

    Dalam sambutannya, Takehiko menyebut alasan hadirnya Xpander Cross karena pentingnya peran pasar otomotif Indonesia bagi MMC.

    “Indonesia selalu jadi bagian penting. Saya bangga bahwa line up mobil Mitsubishi terus berkontribusi pada perekonimian di Indonesia. Bisnis kami disini tidak hanya terbatas otomotif, tapi juga investasi di bidang sumber daya alam, minyak, serta solusi daya. Yang penting adalah semua ini untuk kehidupan yang lebih baik di Indonesia,” ujarnya, Selasa (12/11/2019).

    Kehadiran Xpander Cross sendiri menjadi bentuk komitmen MMC sekaligus langkah besar dalam mewujudkan komitmen tersebut.

    Sementara itu CEO MMC, Takao Kato yang juga hadir di acara peluncuran Xpander Cross menyebut tujuan hadirnya model terbaru Mitsubishi ini di Indonesia untuk semakin meningkatkan kontribusi perusahaan terhadap perkembangan ekonomi Indonesia di masa mendatang.

    “Kami percaya mobil ini akan memperluas kualitas kehidupan masyarakat Indonesia dan kami akan memperluas kapasitas produksi Xpander Cross untuk ekspor,” tutup Kato. 

    Sebagai model baru yang menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV), Mitsubishi Indonesia berharap Xpander Cross bisa mengikuti jejak dari saudara tuanya (Xpander) yang sudah terjual hingga 140 ribu unit sejak meluncur di tahun 2017 lalu.

    Berbagai strategi marketing pun disiapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mewujudkannya. Termasuk diantaranya melakukan launching di 37 kota di Indonesia serta semakin memperluas jaringan pelayanan. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here