Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MotorYamaha Hadirkan Tiga Warna Baru R15, Lebih Segar dan Berkarakter

    Yamaha Hadirkan Tiga Warna Baru R15, Lebih Segar dan Berkarakter

    Usai memperkenalkan Yamaha MX King 150 dengan baluran kelir terbaru beberapa waktu lalu, sekarang giliran Yamaha Indonesia menghadirkan motor sport R Series andalannya, R15 juga dengan pilihan warna baru.

    Penyegaran warna semata-mata menjadi strategi awal tahun yang dilakukan demi meningkatkan minat konsumen terhadap motor sport merek berlambang “Garputala” tersebut.  

    Sekarang, Yamaha R15 hadir dengan tawaran tiga warna baru, terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Rangkaian warna baru ini semakin memperkuat karakter R15 sebagai motor sport andalan kaum muda generasi millenial. 

    Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan sekaligus identitas warna biru Yamaha. Ini juga merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

    Sementara warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning akan membuat tampilan motor semakin menarik perhatian. Namun bagi mereka yang ingin tampil tetap sporty dan elegan, tentu pilihan warna Matte Black dikombinasikan dengan suspensi depan upside down berwarna emas menjadi pilihan tepat. 

    ”Pasar motor sport selalu punya penggemarnya tersendiri, termasuk R15. Dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Dimana kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Warna baru R15 memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

    Di sisi tampilan secara keseluruhan, R15 mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.

    Sektor pencahayaan di bagian depan dan belakang sudah menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan juga tahan lama.

    Sementara speedometer digital multifungsi yang dibenamkan juga jadi lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi dengan shift timing light untuk memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

    Untuk mesinnya menggunakan 155cc LC4V, 6 percepatan, 4 katup, dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan didukung dengan pendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil dan performa tetap optimal.

    Tak ketinggalan fitur Assist & Slipper Clutch yang tentunya membuat kopling lebih ringan, dan proses perpindahan gigi lebih halus.

    Yamaha R15 dengan pilihan warna baru ini dibanderol Rp 37.080.000 (on the road Jakarta).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here