Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MotorYamaha Lexi 125 VVA S Version Punya Warna Baru, Bagus Nggak?

    Yamaha Lexi 125 VVA S Version Punya Warna Baru, Bagus Nggak?

    PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna terbaru pada Yamaha Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver. Hadirnya warna ini, melengkapi line up warna yang sudah ada pada Lexi 125 VVA S Version yakni Matte Black serta Matte Red.

    Menurut Manager of Public Relation, PT YIMM Antonius Widiantoro, dengan hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version, tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun juga meningkatkan kesan elegan pada motor.

    “Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini,” ungkap Antonius dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

    Antonius juga menyatakan, warna terbaru ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

    Lexi 125 VVA S Version, kata dia, sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc.

    Belum lagi, sekuter ini diklaim sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri. Termasuk desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama.

    Yamaha Lexi 125 VVA S Version juga sudah dilengkapi fitur-fitur modern seperti Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Smart Key System (SKS) dimana fitur ini merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Subtank suspension yang  mendukung kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal.

    Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

    Soal jantung pacu, Yamaha Lexi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled), serta teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan di setiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

    Selain itu, mesin ini juga sudah disematkan 4-Stroke, SOHC dan Single Silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 11,9 Hp pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm

    Menyoal harga, Yamaha Lexi 125 VVA saat ini dipasarkan seharga Rp 21,355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait