Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MotorYamaha Menang Banyak, NMax Baru Didapuk Jadi Motor Terbaik di Indonesia

    Yamaha Menang Banyak, NMax Baru Didapuk Jadi Motor Terbaik di Indonesia

    Kalau ada merek motor yang paling merasakan kebahagiaan di tengah situasi pasar otomotif yang lesu seperti saat ini, jawabannya adalah merek motor Yamaha.

    Pasalnya merek motor berlogo garputala ini baru saja borong penghargaan di ajang Otomotif Award 2020 yang berlangsung secara virtual lewat akun Youtube Otomotif TV dan GridOto pada hari Kamis, 16 April 2020 kemarin.

    Tidak tanggung-tanggung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendominasi penghargaan di segmen kendaraan roda dua dengan membawa pulang 9 penghargaan. Bahkan salah satunya adalah penghargaan tertinggi, yakni Bike of the Year 2020 lewat All New Yamaha NMax 155.

    Berikut daftar 9 penghargaan Otomotif Award 2020 untuk Yamaha: 

    1. Bike of The Year : All New NMAX 155

    2. All New NMAX 155 : Best of Medium Skutik 150cc

    3. Yamaha Lexi : Best of Medium Skutik 125cc

    4. Yamaha XMAX : Best of High Skutik

    5. Yamaha TMAX DX : Best of Big Skutik 

    6. All New XSR 155 : Best of Sport Retro

    7. Yamaha MT-15 : Best of Sport Naked 150cc

    8. All New R15 : Best of Sport Fairing 150cc

    9. Yamaha MX King 150 : Best of Cub 150cc

    ”Penghargaan untuk 8 model Yamaha ini, merupakan bukti kepercayaan dari konsumen. Kami menciptakan produk-produk tersebut dengan sepenuh hati buat konsumen, dan akan selalu berupaya menjadi pelopor dalam menghadirkan sepeda motor yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan buat konsumen. Dengan cara ini, kami akan semakin dekat dan “connected” dengan konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis, Jumat (17/4/2020).

    Menurut Minoru Morimoto, ini merupakan hadiah luar biasa dari upaya besar seluruh dealer dan karyawan Yamaha yang akan menjadi pemicu semangat kedepannya.

    “Ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dan bekerja keras, walaupun di tengah kondisi pandemi COVID-19. Mewakili PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saya berharap agar kita semua, para pengendara motor Yamaha dan keluarga, serta teman-teman di Indonesia selalu dalam keadaan sehat,” tulis Morimoto sebagai penutup sambutan. 

    Ayo bantu pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan patuh melaksanakan anjuran untuk #dirumahaja. Kontribusi lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengklik disini! (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait