Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MotorYamaha MT-25 Punya Warna Baru, Bagus Nggak?

    Yamaha MT-25 Punya Warna Baru, Bagus Nggak?

    Yamaha Indonesia menawarkan warna dan grafis baru untuk sepeda motor sport naked bike Yamaha MT-25. Ubahan ini diklaim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil gagah dan sporty.

    Menurut Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, dengan tampilan warna baru pada Yamaha MT-25, maka penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara.

    ”MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar,” ungkap Antonius dalam keterangan tertulis, Jumat (29/1/2021).

    Adapun warna dan grafis baru pada Yamaha MT-25 berupa Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Untuk warna Metallic Dark Grey, didukung warna velg orange.

    Sedangkan untuk pilihan warna Metallic Blue, memang menjadi warna ciri khas Yamaha. Demikian juga pada velg nya sudah mendapatkan sentuhan warna biru.

    Sekadar informasi, Yamaha MT-25desain cover pada MT-25 memiliki lebih lekukan garis tegas yang kekar, ditambah cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series serta turut memberikan kesan sangar pada motor. 

    Untuk sistem pencahayaan pada bagian lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus. 

    Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama. 

    MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Mengenai desain handle bar dan switch engine on/off bergaya big bike.

    Yamaha MT-25 juga sudah menggunakan suspensi Upside Down (USD) sehingga jadi terlihat lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling. Selain itu, motor sport naked ini juga sudah menggunakan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

    Untuk jantung pacu, Yamaha MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup dan Radiator (berpendingin cairan), yang menyemburkan daya maksimum 35 Tk pada 12.000 rpm dan torsi 23,6 Nm pada 10.000 rpm.

    Menyoal harga, Yamaha MT-25 dengan warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55,46 juta on the road Jakarta.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here