Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorYamaha Nmax Varian Paling Tinggi Sekarang Dapat Warna Prestige Silver

    Yamaha Nmax Varian Paling Tinggi Sekarang Dapat Warna Prestige Silver

    News.OLX.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan penyegaran terhadap model skutik terlarisnya di pasar kendaraan roda dua Tanah Air, Yamaha Nmax. Namun untuk kali ini penyegaran model yang dilakukan hanya sebatas penambahan warna baru untuk varian Connected/ABS, yakni Prestige Silver. 

    Jika sebelumnya Yamaha Nmax 155 Connected/ABS hanya tersedia dalam pilihan warna Maxi Signature Black dan Matte Blue, tentunya dengan penambahan warna eksklusif Prestige Silver, konsumen Nmax semakin punya banyak pilihan. 

    “Sejak diperkenalkan pertama kali, warna Prestige Silver memang sudah mendapat respon positif dan luar biasa dari masyarakat. Ini yang mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS,” ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulisnya. 

    Sejatinya Prestige Silver di Yamaha Nmax memang bukan warna yang benar-benar baru, karena sudah dihadirkan terlebih dulu secara eksklusif pada varian Connected non ABS. Dan kini warna yang cukup menarik perhatian konsumen tersebut sudah hadir di Nmax varian paling mahal, Connected/ABS. 

    Disebutkan bahwa warna Prestige Silver memang sengaja dikembangkan secara khusus oleh Yamaha untuk bisa mengekspos secara maksimal setiap lekukan pada body motor. 

    Yamaha Nmax dengan balutan warna spesial ini memang terlihat menjadi jauh lebih mewah dan elegan jika dibandingkan warna-warna sebelumnya. 

    Itu sebabnya warna ini akhirnya tidak lagi eksklusif di Nmax saja, karena beberapa model motor baru Yamaha lainnya juga sudah punya pilihan warna ini. Mulai dari Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

    Yamaha Indonesia juga memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil lebih maskulin. Warna hitam pada body dan warna emas di bagian velg dibuat sedikit lebih glossy. 

    “Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen ke depannya dan dapat menjadi trendsetter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” pungkas Antonius.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here