Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventYamaha Palembang Gelar Kontes Pencarian Mister & Miss GEAR 125

    Yamaha Palembang Gelar Kontes Pencarian Mister & Miss GEAR 125

    Sebagai salah satu langkah untuk lebih mempopulerkan produk Yamaha di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, khususnya Yamaha GEAR 125, PT Thamrin Brothers sebagai main dealer motor Yamaha di Palembang menggelar kontes Idol Mister & Miss GEAR 125 untuk mencari ambassador atau duta GEAR 125.

    Acara ajang pencarian ambassador Yamaha GEAR 125 untuk wilayah Palembang ini berlangsung di Palembang Indah Mall, Sabtu 23 Januari 2021 lalu.

    Doni Setiawan, terpilih menjadi Mister GEAR 125 dan Miss GEAR 125 jatuh kepada Chantika Septa Almaralda. Keduanya berhasil memenuhi kriteria penilaian dan mendapatkan penilaian terbaik dari segi penampilan serta kecakapan berkomunikasi.

    Sebagai pemenang, keduanya berhak mendapatkan kontrak eksklusif dari PT Thamrin Brothers untuk mengikuti program dan aktivitas yang akan disiapkan. Selain tentunya bingkisan hadiah menarik.

    ”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yamaha karena sudah memilih saya sebagai Mister GEAR 125. Menurut saya acara ini sangat positif sebagai wadah bagi kaum muda dalam menyalurkan bakat tampil di atas panggung dan merepresentasikan brand. Bicara soal produk, saya pribadi memang suka dengan desain motor GEAR 125, body dan lampunya keren,” ungkap Doni Setiawan dalam keterangan tertulis, Kamis (28/1/2021). 

    Sedangkan Chantika Septa Almaralda yang berhasil menjadi Miss GEAR 125 Palembang, mengungkapkan bahwa dengan mengikuti ajang ini menambah pengalamannya. 

    ”Makin banyak pengalaman, terima kasih kepada Yamaha sudah mengadakan acara menarik ini. Motor matik GEAR 125 punya fitur modern yang saya suka seperti bisa charger baterai handphone di motor, cocok buat anak muda,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here