Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    MotorYamaha Rilis Harga Resmi All New Nmax, Rp 29,5 Juta Untuk Varian...

    Yamaha Rilis Harga Resmi All New Nmax, Rp 29,5 Juta Untuk Varian Non ABS

    Usai diperkenalkan di penghujung tahun lalu, giliran kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga jual resmi dari Nmax generasi terbaru. Pengumuman ini sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia.

    Maklum saja, dengan berbagai ubahan serta fitur yang kian berlimpah, banyak rumor beredar bahwa motor matik andalan Yamaha ini bakal dijual dengan harga jauh lebih tinggi dibanding harga generasi sebelumnya.

    Yamaha Indonesia langsung menepis rumor tersebut dengan mengumumkan harga jual resmi All New Yamaha Nmax 155 hanya Rp 29,5 juta untuk varian standard. Sementara untuk varian ABS belum dicantumkan oleh YIMM.

    ”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis soal harga All New Yamaha Nmax 155, Jumat (17/1/2020).

    Spesifikasi All New Yamaha Nmax 155

    Skutik MAXI Yamaha terbaru langsung jadi pusat perhatian masyarakat karena mengusung pembaruan di berbagai sektor. Sejalan dengan tagline “Enter The New Stage”, Nmax baru membawa pemiliknya ke babak baru.

    Desain buritannya mengalami perubahan total dan lebih terkesan futuristik, ditunjang dengan desain rangka baru yang semakin meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. 

    Keluhan pada bagian suspensi juga mendapat perhatian Yamaha. Dengan rangka yang didesain lebih rigid menghasilkan kinerja suspensi lebih nyaman dan manuver yang lebih baik.

    Lebih dari itu, Nmax baru juga dilengkapi fitur-fitur modern yang sesuai dengan kebutuhan pengendara saat ini. Sudah ada electric power socket untuk mengisi daya pada handphone. 

    Tampilan informasi dan setting speedometer juga kian mudah berkat tombol pengatur yang terletak di handle kiri yang disebut Handlebar Switch Control. Kalau di mobil disebut Switch Audio Control yang ada di seputar lingkar kemudi. 

    Posisi berkendara yang nyaman memang sudah menjadi keunggulan Nmax sejak awal hadir di Indonesia. Keunggulan ini juga yang membuat konsumen banyak yang jatuh cinta. Ruang kaki yang luas membuat posisi riding posisi lebih rileks, perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. 

    All New Yamaha Nmax 155 hadir membawa new engine 155cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Masih irit bahan bakar, tenaga serta torsinya merata di setiap putaran mesin. Makin sempurna dengan aplikasi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus.

    Terbaru, skutik gambot ini juga sudah punya fitur Stop & Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

    Fitur lain yang kini ada di Nmax baru adalah lampu LED depan dan belakang, lampu hazard yang bisa digunakan saat darurat dan full digital speedometer yang modern.

    Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard saat ini adalah Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

    Bagaimana menurut OLXers soal harga baru Yamaha Nmax, kemahalan atau masih wajar? (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait