Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorYamaha Segarkan Tampilan MT-15, Tawarkan Dua Warna Baru

    Yamaha Segarkan Tampilan MT-15, Tawarkan Dua Warna Baru

    News.OLX.co.id –  Yamaha Indonesia baru saja merilis motor MT-15 dengan sentuhan dua warna baru, Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

    Kedua warna baru MT-15 tersebut dipadukan dengan grafis yang bergaya agresif sehingga semakin memperkuat karakter sporty-nya. 

    MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern, dimana warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike

    Apalagi velg warna oranye yang disematkan menjadikan tampilannya makin berbeda serta menambah percaya diri pengendaranya.

    Sedangkan MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya saat menggebernya di jalanan.

    ”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar sport naked bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Menurutnya, karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy, selalu berdasarkan pada keinginan pasar. Dan semua keinginan tersebut terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. 

    “Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikan MT-15 sebagai motor terbaik di kelasnya, dan model ini baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” pungkasnya. 

    MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here