Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MotorYamaha Vixon Punya Warna dan Stiping Baru, Ini Daftar Harganya

    Yamaha Vixon Punya Warna dan Stiping Baru, Ini Daftar Harganya

    Sepeda motor jenis naked bike memang masih banyak peminatnya. Hal ini pula membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih mempertahankan sepeda motor andalannya yakni Vixion dan Vixion R.

    Nah, untuk merangsang banyak peminat motor tersebut, perusahaan berlogo garpu tala baru-baru ini melansir lima  warna dan striping baru.

    Untuk tipe Vixion, warna yang ditawarkan meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Tak hanya itu, konsumen juga bisa memilih Casting Wheel atau bagian pelek dengan kelir emas.

    Sementara model Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi striping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

    Sementara itu, striping baru Vixion menambah kesan berbeda, sehingga kini terlihat lebih tajam, baik dari sisi kanan atau kiri tangki hingga buritan.

    Khusus tipe Vixion R, pada bagian casting wheel mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R dan penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

    Menurut Deputy General Manager Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, warna dan striping baru akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari  Vixion dan Vixion R.

    “Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap Yordan dalam keterangan tertulis, Jumat (16/8/2019).

     Untuk jantung pacu Vixion masih tetap sama, yaitu mengusung  mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder berkapasitas 149,8 cc yang mampu menghasilkan 16.6 Hp pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

    Soal harga, Yamaha Vixion dipasarkan Rp 26,95 juta dan Yamaha Vixion R seharga Rp 30,55 juta. Sementara untuk edisi Yamaha Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan di angka Rp 27,65 juta. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here