Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MotorYamaha XMax dan Aerox Kini Ada Varian Maxi Signature, Ini Perbedaannya

    Yamaha XMax dan Aerox Kini Ada Varian Maxi Signature, Ini Perbedaannya

    PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Tanah Air diam-diam meluncurkan varian baru untuk produk skuter matik XMax dan Aerox 155 VVA. Ya, masing-masing skuter matik tersebut kini  dilengkapi varian Maxi Signature. 

    Secara kasat mata, memang tampilan desain dan bentuknya sama saja, namun yang menjadi pembeda dari Yamah XMax dan Aerox 155 VVA Maxi Signature yaitu balutan warna Matte Black ditambah adanya aksen emas, serta logo Maxi Signature yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).

    Yamaha XMax

    Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, Maxi Signature untuk XMax dan Aerox 155 VVA S-Version merupakan produk spesial yang diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. 

    “Sebelumnya, MAXI Signature hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada XMax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen,” ungkap Yordan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/1/2020).

    Aerox R 155 VVA

    Yamaha Aerox R Version

    Tak hanya Maxi Signature, Yamaha juga menghadirkan Aerox R-Version terbaru yang tampilannya diklaim cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. 

    Varian Aerox 155 VVA R-Version mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan pada 2018 silam. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standar juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

    Menyoal harga, untuk Yamaha Xmax Maxi  Signature dijual dengan banderol Rp 60,95 juta. Sedangkan Aerox 155 VVA Maxi Signature dilego Rp 28,345 juta, kemudian Aerox 155 VVA R-Version Racing White dilepas Rp 25,915 juta, dan Aerox 155 VVA versi standar Rp 24,575 juta. Semua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait