Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaYear End Surprise 2020, Cek 50 Komponen Gratis di Seluruh Bengkel Resmi...

    Year End Surprise 2020, Cek 50 Komponen Gratis di Seluruh Bengkel Resmi Wuling Motors

    Bagi pemilik kendaraan roda empat, hal yang paling diinginkan pastinya kondisi mobil dengan performa yang selalu terjaga. Salah satu kiat yang bisa dilakukan adalah selalu rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. 

    Hanya saja, masih banyak yang urung melakukan hal ini dengan berbagai alasan. Bayangan harus mengeluarkan biaya besar untuk perawatan rutin adalah yang paling sering didengar.  

    Bagi pemilik mobil Wuling Motors, ketakutan tersebut mungkin bisa disingkirkan jauh-jauh. Karena memang biaya servis rutin mobil Wuling Motors terkenal sangat bersahabat dengan kantong.

    Apalagi memasuki penghujung tahun ini, Wuling Motors punya program Year End Surprise 2020 bagi pelanggan yang melakukan servis atau perawatan berkala di dealer resmi Wuling. 

    “Kegiatan ini adalah bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini. Dengan begitu, mobil pelanggan selalu dalam kondisi baik untuk di akhir tahun ataupun musim penghujan ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran pers, Kamis (10/12/2020).

    Program ini berlaku sepanjang bulan ini (1-31 Desember 2020) secara nasional di seluruh jaringan bengkel resmi Wuling Motors. Fasilitas yang didapatkan berupa gratis pengecekan 50 item, berdasarkan standar pengecekan Wuling. 

    Selanjutnya pemilik mobil Wuling berkesempatan memilih salah satu surprise diskon yang terdiri dari diskon 10 persen untuk suku cadang perawatan berkala, diskon 20 persen untuk jasa perawatan berkala, diskon 25 persen untuk oli mesin, hingga diskon 30 persen jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin. 

    Sekali lagi, pelanggan cuma bisa memilih salah satu paket yang ditawarkan, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Layanan Wuling Siaga Banjir

    Selain promo Year End Surprise 2020, Wuling Motors juga punya layanan Wuling Siaga Banjir yang disiapkan untuk menghadapi musim penghujan ini dan bisa diakses oleh pemilik mobil Wuling yang terdampak banjir di area Jabodetabek.

    Layanan ini hadir khusus di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 hingga 28 Februari 2021 di 21 dealer Wuling yang ada di Jabodetabek. 

    Pelanggan Wuling yang mobilnya terdampak banjir bisa memanfaatkan towing gratis hingga diskon khusus penggantian suku cadang tertentu.

    “Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen. Melalui program ini, kami memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapatkan layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” tambah Taufik S. Arief.

    Layanan towing gratis tersedia bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan dari lokasi kejadian ke dealer terdekat. Selain itu, terdapat diskon 50 persen untuk suku cadang tertentu dari total penggantian suku cadang senilai maksimal Rp 8 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat mengakses website Wuling.id atau menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here