Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaYoutuber Dunia, Zach King, Ramaikan Panggung Toyota Digifest 2019

    Youtuber Dunia, Zach King, Ramaikan Panggung Toyota Digifest 2019

    JAKARTA – Toyota Indonesia menyemarakkan gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan berbagai hal menarik, mulai dari produk hingga konten acara selama pameran.

    Salah satunya adalah konten Toyota Digifest 2019, dimana pada pelaksanaan kali ini akan menghadirkan seorang youtuber internasional bernama Zach King.

    Youtuber asal Los Angeles Amerika Serikat ini juga merupakan seorang content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscribers dan 20,3 juta followers di akun instagramnya.

    Pemilik nama asli Zachary Michael King, yang lahir pada 4 Februari 1990 ini merupakan bintang American Vine. Zach dikenal dengan aksi “sulap-sulapnya” dalam video enam detik yang diedit secara digital agar terlihat seperti sedang melakukan sihir. Ia menyebut videonya dengan nama “Digital Sleig of Hand” dan mulai memposting video di YouTube pada 2008 dan pada 2013 ia mulai memposting video ke Vine.

    Prestasinya sungguh gemilang dengan berhasil memenangkan kontes komersial Hewlett-Packard pada tahun 2010, dan sukses melintasi 'Red Carpet' di Festival Film London. Tahun 2013, ia memenangkan kontes YouTube NextUp Creators. 

    Manusia dengan segudang prestasi digital ini akan tampil di panggung booth Toyota Digifest 2019 pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 mendatang untuk memberikan berbagai inspirasi serta sharing kepada pengunjung GIIAS 2019 tentang bagaimana cara olah digital (video dan fotografi) yang belakangan semakin marak.

    Toyota Digifest sendiri sudah menjadi program digital Toyota yang berlangsung sejak 2017 lalu. Dimana pada setiap kegiatannya selalu melibatkan content creator ataupun youtuber-youtuber ternama. 

    “Toyota Digifest merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari GIIAS setiap tahunnya. Selain itu, hadirnya Zach King diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital di Tanah Air,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam sebuah siaran pers beberapa waktu lalu.

    Selain menghadirkan Zach King, beberapa penggiat digital atau content creator di Tanah Air juga mendapatkan panggung yang sama. Mereka diantaranya adalah Agung Hapsah, Angga Dwimas Sasongko, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata.

    “Kami mengajak masyarakat untuk hadir dan memeriahkan acara ini. Harapannya, apa yang kami hadirkan di Toyota Digifest 2019 nanti dapat memberikan manfaat dan dapat menginspirasi para millenial yang saat ini merupakan generasi yang aktif berpartisipasi dalam era digital untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten-konten digital interaktif yang baik,” tutup Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. 

    Buat kalian yang hadir disana dan sempat mengikuti Toyota Digifest 2019, jangna lupa untuk langsung mengaplikasikan ilmu yang di share oleh Zach King dengan mengikuti kompetisi fotografi dan video. Hadiahnya luar biasa, mencapai angka puluhan juta rupiah loh….

    Tapi sebelum kalian nanti hadir disana untuk melihat produk-produk terbaru dari Toyota serta acara menarik lainnya, tak ada salahnya untuk klik disini melihat mobil bekas merek Toyota yang tersedia dari semua model serta rakitan tahun berapapun. Semuanya ada dan harganya pun sangat bervariasi dan terjangkau. (Z) 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here