Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriYuk Vaksin Gratis Sambil Pilih-Pilih Motor Yamaha Baru di Dealer Ini

    Yuk Vaksin Gratis Sambil Pilih-Pilih Motor Yamaha Baru di Dealer Ini

    News.OLX.co.id – Vaksin menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia saat ini dalam upaya bangsa untuk terlepas dari dampak COVID-19 yang sudah mendera dalam dua tahun belakangan.

    Vaksin pun kini tidak lagi susah diakses, siapapun orangnya, asal sudah berusia di atas 12 tahun serta memiliki identitas kependudukan seperti Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga (bagi yang belum punya KTP) bisa mendapatkan vaksin secara cuma-cuma.

    Buat kalian yang masih kebingungan dimana harus mendapatkan dosis vaksin, ini ada informasi dari dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara, Jakarta Timur yang sedang menggelar program vaksin gratis bagi masyarakat.

    Program bagi-bagi vaksin gratis ini berlangsung sejak 27 September sampai 1 Oktober 2021 dengan menggandeng pihak TNI (Tentara Nasional Indonesia).

    Setidaknya ada tiga jenis vaksin yang tersedia selama program ini berlangsung, antara lain Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca.

    “Kami sangat menyadari pentingnya vaksin COVID-19 dalam upaya memperbaiki kondisi Tanah Air khususnya DKI Jakarta. Maka untuk itu kami bekerjasama dengan TNI dan Mustika Motor untuk mengadakan acara vaksin secara gratis,” imbuh Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

    Dan sebagai gimmick untuk menarik perhatian masyarakat agar mau datang dan menerima vaksin tersebut, pihak Yamaha juga memberikan hadiah langsung serta voucher senilai 500 ribu rupiah yang bisa dipakai beli motor Yamaha, baik pembelian langsung maupun lewat cara tukar tambah / trade in berbagai merek motor dengan produk baru Yamaha. 

    Untuk trade in, cukup persiapkan dokumen seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Prosesnya akan dibantu oleh tim Mustika Motor, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, sampai konsumen mendapatkan motor baru.

    “Mustika Group selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, termasuk dalam mempermudah konsumen yang ingin mengupgrade motor lamanya ke motor baru Yamaha,” terang Welly Sugiharto selaku Owner Mustika Motor.

    Bagi masyarakat yang berminat vaksin gratis sekaligus punya rencana punya motor baru Yamaha, segera saja kunjungi dealer Yamaha Mustika Motor Jl. Jatinegara Timur No.52, Bali Mester, Jakarta Timur. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait