Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaAgenda Seru OLX Autos di Pameran Modifikasi IMX 2022

    Agenda Seru OLX Autos di Pameran Modifikasi IMX 2022

    Yang paling menarik dari agenda OLX Autos IMX 2022 adalah super giveaway berupa satu unit Toyota Innova yang sudah dimodifikasi oleh Ridwan Hanif. 

    JAKARTA – OLX Autos IMX 2022 (Indonesia Modification & Lifestyle Expo) hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 resmi digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. 

    Puncak pameran modifikasi dari beberapa seri yang sudah digelar di beberapa kota besar lainnya ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto.

    Turut menemani Menko Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Perindustrian, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. 

    OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, berkesempatan menjadi main title sponsor di event yang mengangkat tema “Indonesian Culture” ini. 

    Selama dua hari (1 – 2 Oktober 2022), OLX Autos mempersembahkan ragam kegiatan seru dan menarik bagi para pengunjung OLX Autos IMX 2022.

    Selain menghadirkan booth OLX Autos Spot Experience untuk melayani aktivitas jual beli mobil bekas bagi pengunjung, OLX Autos juga mengajak beberapa influencer otomotif ternama untuk hadir berbincang-bincang terkait perkembangan dunia otomotif di Tanah Air. 

    “Sebagai platform layanan berbasis teknologi, OLX Autos berkolaborasi dengan NMAA dan IMX menawarkan berbagai inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas selama ajang OLX Autos IMX 2022,” ujarHendri Tadjuni, selaku Chief Operation Officer (COO) OLX Autos Indonesia.

    OLX Autos juga menghadirkan pakar safety driving, yaitu Sony Susmana untuk membahas berbagai kiat mengemudi aman bersama belasan anggota Indonesia Community yang berlangsung di hari kedua, Minggu 2 Oktober 2022.

    Yang paling menarik adalah sebuah super giveaway berupa satu unit Toyota Innova yang sudah dimodifikasi oleh Ridwan Hanif dan akan menjadi milik pengunjung OLX Autos IMX 2022 paling beruntung yang hadir secara online.

    Lebih jauh Hendri Tadjuni menyebutkan, selain berkeinginan untuk memperluas bisnis mobil bekas di industri modifikasi, kehadiran mereka di IMX 2022 sekaligus untuk merangkul berbagai pihak untuk bisa bersama-sama menumbuhkan kecintaan terhadap produk asli buatan Indonesia.

    Menurutnya, perkembangan industri otomotif di Indonesia setelah pandemi selama dua tahun terakhir kini mulai bertumbuh. 

    “Semakin pesatnya kemajuan industri modifikasi dan aftermarket turut berkontribusi terhadap ekosistem di industri itu sendiri, salah satunya bisnis mobil bekas juga ikut meningkat,” pungkasnya.

    Sebagai One Stop Platform Solution, OLX Autos menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, jual mobil, beli mobil, dan menjanjikan pelayanan cepat, aman, mudah, dan nyaman.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here