Copied to clipboard!
Toyota Corona

Rudy Hartono menawarkan Toyota Corona Limited Edition tahun 81 dengan harga Rp 28,5 juta. (Foto: OLX)



MOBIL BEKAS

Virus Corona Bikin Panik dan Dihindari, Ini Justru Diburu

Author : Zainal Abidin

02 Mar 2020


Corona menjadi objek pembicaraan hangat saat ini sejak kehadirannya diketahui muncul di Wuhan, Cina.

Geger virus Corona terus berlanjut, bahkan beberapa event internasional seperti pameran Geneva Motor Show 2020, gelaran MotoGP Qatar 2020, dan perhelatan internasional lainnya akhirnya dibatalkan gara-gara Corona.

Wabah virus Corona atau virus Covid-19 membuat semua orang panik. Tercatat 82.000 orang di seluruh dunia terpapar virus mematikan ini.

Apalagi hari ini, Senin, 2 Maret 2020, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengumumkan sudah ada dua orang WNI yang positif terinfeksi virus Corona.

Sontak warganet semua membahas virus Corona yang ternyata sudah masuk ke Indonesia.

Tapi tidak semua virus Corona menakutkan. Tidak semua Corona dijauhi oleh orang-orang. Ada Corona yang sekarang malah justru dicari orang-orang.

Menjadi sesuatu yang langka dan sulit ditemukan, Corona yang satu ini berasal dari Jepang, produksi Toyota yang sudah ada sejak 1957 sampai 2003.

Corona yang satu ini adalah mobil yang di era tahun 70 hingga 90an menjadi kendaraan yang banyak digemari orang. Seiring waktu, popularitas Toyota Corona terus menyusut akibat tren penjualan mobil sedan yang terus menurun di Indonesia. 

Tapi sekarang model ini kembali jadi pusat perhatian dan dicari oleh banyak kolektor mobil di seluruh Indonesia.

Harga yang cukup terjangkau serta modelnya yang terbilang aerodinamis menjadikan Corona kembali diburu orang. 

Jika OLXers rajin memantau platform OLX.co.id sudah tentu model ini (Toyota Corona) akan mudah didapatkan. 

Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari yang Rp 15 juta hingga yang harga Rp 50 juta, bergantung tahun pembuatan dan kondisinya.

Yang paling banyak bisa ditemui di platform jual-beli mobil nomor satu di Indonesia ini adalah Toyota Corona lansiran 1986. 

Diantara semua model Corona yang diiklankan, ada satu unit yang cukup menarik perhatian nih OLXers. Penjualnya atas nama Rudy Hartono yang beralamat di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Rudy Hartono menawarkan Toyota Corona Limited Edition tahun 81 dengan harga Rp 28,5 juta.

Mobil yang ditawarkannya tergolong masih mulus dengan tampilan kaki-kaki racing menggunakan velg Watanabe R15.

Dalam spesifikasi disebutkan bahwa mobil berkapasitas mesin 1.8 liter dengan suara mesin halus dan masih kering (tidak ada bocor).

Selain itu interior juga dijelaskan masih orisinil dengan sistem kelistrikan aman dan lampu terang. Surat dan pajak masih hidup, plat B (Bekasi). 

Buat OLXers penggemar Toyota Corona yang berdomisili Jakarta, ini merupakan salah satu Corona yang kami rekomendasikan, begitu deal tinggal gas saja. Deskripsi lengkapnya klik disini(Z)