Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventClipan Finance dan PaninBank Punya Program Spesial Akhir Tahun

    Clipan Finance dan PaninBank Punya Program Spesial Akhir Tahun

    TANGERANG – Meski tidak hadir secara resmi sebagai bagian dari event pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni GAIKINDO Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, namun Clipan Finance tetap mendukung pemulihan industri otomotif di Tanah Air.

    PT Clipan Finance Indonesia Tbk bersama PaninBank juga menggelar Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 di  Upper West BSD City.

    Tidak kalah dengan promo pembiayaan yang hadir di GIIAS, Panin Expo juga menawarkan gebyar promo akhir tahun yang sangat menarik, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan mobil baru. 

    Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun. 

    Kesempatan langka ini sekaligus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memang membutuhkan kendaraan merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

    “Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu,  Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan  kendaraan, khususnya mobil,” kata Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo dalam siaran pers. 

    Apalagi konsumen juga bakal dimanjakan dengan lokasi pameran yang mengusung konsep  Living Hub, design interior yang modern dan fasilitas yang lengkap.  

    Perpanjangan PPnBM Jadi Alasan Diadakannya Panin Expo

    Adapun alasan dari digelarnya Panin Expo ini menurut Haryono Wongsonegoro  selaku Direktur PaninBank didorong oleh berbagai alasan.

    “Kabar baik pertama karena Pemerintah telah mengumumkan rencana perpanjangan diskon PPnBM. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini untuk membeli mobil baru,” ujar Haryono.  

    Sejauh ini Clipan Finance dan PaninBank selalu ikut berkontribusi aktif dalam pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong  peningkatan kredit/pembiayaan. 

    PaninBank yang sudah berdiri sejak tahun 1971 terus diperhitungkan sebagai salah satu Bank Terkemuka dalam dunia perbankan.  

    Kinerja PaninBank Kuartal III Tahun 2021 mencatat laba bersih sebelum pencadangan sebesar Rp. 5,75 triliun, tumbuh 21%. 

    Total aset tercatat sebesar Rp. 199,93 triliun, dengan total kredit yang sudah dikucurkan sebesar Rp. 124,91 triliun, dana pihak ketiga sebesar Rp. 134,87 triliun, dan jumlah  ekuitas mencapai Rp. 44,76 triliun dengan CAR sebesar 30,05%. 

    “Panin Bank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance  selaku anak perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial  pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah,” pungkas Haryono Wongsonegoro. 

    Info lengkap terkait Panin Expo silahkan klik DI SINI

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here