Minggu, Agustus 14, 2022
More
    BeritaMudik Pakai Mobil China, Wuling dan DFSK Siapkan Bengkel Siaga

    Mudik Pakai Mobil China, Wuling dan DFSK Siapkan Bengkel Siaga

    Merek mobil China, Wuling Motors dan DFSK, ikut memberikan pengawalan bagi konsumen yang hendak mudik untuk berlebaran di kampung halaman.

    Ya, di musim libur Lebaran 2022, Wuling Motors dan DFSK menawarkan program layanan purna jual berupa posko dan bengkel siaga.

    Dengan menghadirkan posko dan bengkel siaga, kedua brand otomotif China ini ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi konsumen selama perjalanan mudik.

    Nah, mau tahu seberapa jauh program mudik kedua brand asal negeri Tirai Bambu, berikut ulasannya:

    Wuling

    Untuk tahun ini, dalam rangka menyambut moment mudik Lebaran, Wuling menggelar program layanan purna jual yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik’.

    Program ini menghadirkan total 67 titik layanan servis yang terdiri dari tujuh Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi dari 28 April hingga 8 Mei 2022.

    Layanan Posko Mudik Wuling berada di 7 titik yang beroperasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379, dan Posko Sragen 519.

    Sedangkan untuk arus balik terdiri dari Posko Ngawi 575, Posko Pejagan 260, Posko Cipali 101.

    Untuk Posko Mudik Wuling berlokasi Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil & snack gratis, photo booth, serta area hiburan.

    Selain itu, Wuling menyediakan 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA serta 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00.

    Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa liburan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 8 Mei 2022.

    Selain itu, Wuling turut menyediakan diskon 20 persen oli mesin pada 9-31 Mei 2022 yang, berlaku di seluruh dealer resmi Wuling di Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

    DFSK

    DFSK sebagai salah satu produsen otomotif yang hadir di Tanah Air, di musim libur Lebaran ini menggelar program DFSK Siaga Mudik.

    Program DFSK Siaga Mudik ini melayani mudik dan arus balik mudik konsumen, selama 24 jam, mulai 30 April – 7 Mei 2022.

    Tercatat ada ada lima wilayah yang mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

    Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan pada pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap hari.

    Untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan termutakhir siap melayani selama 24 jam.

    Saat ini layanan DFSK masih terpusat di pulau Jawa, mengingat mobilitas mudik dan arus balik masih banyak terpusat khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

    Adapun jika dalam kondisi darurat, konsumen bisa datang ke bengkel siaga DFSK untuk melakukan perawatan kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK si nomor 0800 1666 999. 

    Nah, OLXers jadi tak perlu khawatir jika mudik menggunakan model mobil dari Wuling atau DFSK ya.

    Mau beli mobil bekas berkualitas untuk mudik bisa kunjungi OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here