Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Informasi1 Dekade VLOC, Tandai Kesuksesan Blue Bird Bangun Ekosistem Pengguna Mobil Eks...

    1 Dekade VLOC, Tandai Kesuksesan Blue Bird Bangun Ekosistem Pengguna Mobil Eks Taksi Berkualitas

    Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) yang dikenal sebagai pemilik mobil purna taksi saat ini merayakan 1 dekade VLOC dengan jumlah anggota mencapai 7000 orang di seluruh Indonesia.

    News.OLX – Perayaan 1 dekade VLOC (Vios Limo Owner Community) berlangsung hari ini, Minggu, 29 Oktober 2023 di Bellanova Sentul, Bogor Jawa Barat, dan dihadiri kurang lebih 1000 anggota dari berbagai wilayah, Jakarta, Jawa Barat hingga Jawa Timur.

    Ini sekaligus menjadi ajang kumpul dan silaturahmi seluruh anggota pemilik mobil Vios bekas taksi di moment yang sangat penting.

    “Antusias besar perayaan 1 Dekade VLOC memang tak lepas dari semangat anggota pemilik Vios Limo purna taksi Blue Bird yang kini sudah punya 76 chapter di seluruh Indonesia,” ungkap Bikey, Ketua Pelaksana 1 dekade VLOC di Sentul, Minggu (29/10/2023)

    Hal ini juga tak lepas dari kesuksesan Blue Bird dalam membangun ekosistem dengan menjual mobil Vios Limo purna taksi kepada para konsumen loyalnya dengan tetap memberikan dukungan serta jaminan kualitas setiap unit yang dijual Blue Bird ke konsumen.

    1 Dekade VLOC

    “Mobil purna taksi Blue Bird memang selalu memberikan jaminan kualitas, karena kita tahu unit armada taksi yang kami jual selalu mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kenyamanan kepada penumpang,” ungkap Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya, di lokasi yang sama.

    Jaminan kualitas tersebut meliputi sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum. Standar perbaikan mobil operasional taksi Blue Bird setara perbaikan bengkel resmi, mulai dari cat OEM dan hingga di bagian kaki-kaki. Selain itu jaminan garansi mesin juga diberikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan untuk konsumen yang diberikan secara khusus.

    “Garansi mesin kita berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin,” tegas Arya.

    Dan hal ini bisa dibuktikan dengan terus bertambahnya pemilik mobil Vios Limo yang sebagian besar diantaranya bergabung di komunitas VLOC. Blue Bird sudah mendapat kepercayaan konsumen seluruh Indonesia.

    Melalui perayaan 1 dekade komunitas VLOC, membuktikan kualitas serta terbentuknya ekosistem terhadap mobil purna taksi yang sudah dibuktikan oleh para anggota VLOC dengan jumlah ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

    VLOC menjadi komunitas yang digagas oleh para pemilik Vios Limo purna taksi yang hingga kini mendapat dukungan penuh dari Blue Bird, induk perusahaan jasa transportasi yang saat ini terus menawarkan armada mobilnya dengan harga sangat terjangkau namun berkualitas.

    1 Dekade VLOC

    Soal isu mobil bekas taksi adalah mobil yang capek dengan kilometer tinggi, Daniel yang merupakan salah satu anggota VLOC tidak memungkiri hal tersebut. Namun Vios Limo yang dimilikinya saat ini masih tetap dalam kondisi prima baik di sektor mesin maupun kaki kaki.

    Bisa mendapatkan mobil Vios Limo dengan harga sangat terjangkau dan kondisi berkualitas, Daniel pun tinggal mempercantik tampilan mobilnya dengan sentuhan modifikasi. Mobilnya menjadi salah satu peserta kontes modifikasi di ajang 1 dekade VLOC.

    VLOC sekarang tak lagi sebatas komunitas mobil VIOS Limo purna taksi Blue Bird, namun sudah merupakan bagian dari ekosistem Blue Bird yang memiliki divisi balap yang kerap turun di ajang drag race menggunakan mobil Vios Limo serta berbagai mobil modifikasi karya anggotanya.

    “Kami sangat berterima kasih kepada Blue Bird yang terus mendukung VLOC disetiap kegiatan resminya, dan ini merupakan bukti Vios Limo merupakan mobil yang sangat terjangkau dan terjamin bagi Masyarakat umum saat ini,” pungkas Bikey.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait