Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Tips & Trik10 Rekomendasi Kado Buat Cowok yang Hobi Motor

    10 Rekomendasi Kado Buat Cowok yang Hobi Motor

    Ingin memberi kado buat cowok yang hobi motor? Supaya tidak pusing, simak yuk berbagai rekomendasinya di sini!

    News.OLX – Pasangan kamu hobi mengendarai motor? Kalau iya, memberikan kado yang berkaitan dengan hobinya saat ulang tahun bisa menjadi sesuatu yang sangat romantis.

    Namun, ini akan sedikit sulit bila kamu tidak paham tentang anak motor. Agar tidak bingung, lihat beberapa rekomendasi kado buat cowok hobi motor di bawah ini.

    1. Helm sesuai Motor

    Kebanyakan anak motor akan rela menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk membeli helm. Karena itu, ini akan menjadi birthday atau valentine gift yang sangat berkesan.

    Namun, hati-hati saat memilih karena jenis helm cukup bervariatif, tergantung jenis motor yang dikendarai. 

    2. Jaket Kulit

    Selain helm, biasanya anak motor akan mengenakan jaket kulit saat mereka sedang sunmori atau kopdar. Jaket kulit ini sendiri ada banyak modelnya. 

    Ada yang sporty seperti para pembalap, ada pula yang modelnya polos dan berwarna coklat. Kamu hanya perlu pilih mana yang kira-kira sesuai dengan selera cowok tersebut.

    3. Denim Vest

    Selain jaket kulit, tidak sedikit juga cowok motor yang mengenakan denim vest saat sedang kopdar, lho. Biasanya, vest ini digunakan oleh mereka yang mengendarai motor moge maupun Vespa klasik.

    Mereka lebih memilih denim vest karena ini bisa meningkatkan penampilan klasik mereka dengan motor kesayangan saat sedang touring.

    4. Kado Arm Sleeves

    Saat berkendara dengan motor di siang hari, sudah pasti paparan sinar matahari akan membakar kulit pengendara, terutama di bagian tangan. Namun, mengenakan jaket kulit lengan panjang jelas akan membuat tubuh jadi gerah.

    Oleh sebab itu, kaos sering jadi pilihan yang paling terbaik untuk melengkapi outfit riding mereka di siang hari. Nah, agar kulit tidak terbakar, kamu bisa memberikan arm sleeves sebagai gift untuk mereka. 

    5. Sarung Tangan

    Melindungi tangan dengan arm sleeves memang efektif untuk mencegah kulit terbakar.

    Namun, agar semua bagian tangan terlindungi, kamu juga bisa memberikan sarung tangan sebagai hadiah. Modelnya sendiri cukup beragam, kamu bisa pilih yang sesuai dengan selera mereka.

    6. Kado Elbow dan Knee Pad

    Beberapa cowok yang mengendarai motor sport, biasanya juga akan melengkapi diri mereka dengan elbow dan knee pad sebagai protector

    Bila pasangan, keluarga atau teman kamu memang sering menggunakan kedua benda ini, kamu bisa berikan sebagai hadiah.

    7. Bandana Mask atau Buff

    Rekomendasi kado buat cowok hobi motor selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah bandana mask atau buff

    Banyak anak motor yang menggunakan keduanya sebagai masker karena lebih simple. Selain itu, ini juga bisa membuat outfit riding jadi lebih menarik.

    kado 1

    8. Celana Jeans atau Cargo Pants

    Celana jeans menjadi salah satu outfit khas para anak motor saat mereka sedang kopdar atau touring. Selain jeans, tidak sedikit juga yang mengenakan cargo pants sebagai outfit riding mereka.

    Karena itu, ini bisa jadi pilihan kado buat cowok hobi motor yang tepat. Modelnya sendiri cukup beragam, kamu bisa pilih yang sesuai dengan style mereka.

    9. Riding Socks

    Rekomendasi hadiah selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah memberikan mereka riding socks

    Ini akan menjadi salah satu hadiah simple, tetapi bermakna bagi mereka. Karena meskipun kecil, riding socks bisa jadi penyempurna outfit mereka saat touring bersama club motor.

    10. Sneakers atau Sepatu Kulit

    Rekomendasi kado yang terakhir adalah sneakers atau sepatu kulit. Nah, ada dua rekomendasi sepatu yang bisa kamu jadikan hadiah, yaitu sneakers dan sepatu kulit. 

    Bila mereka lebih senang gaya kasual, mungkin sneakers bisa jadi pilihan. Namun, bila mereka suka gaya yang klasik, sepatu kulit akan jadi opsi terbaik.

    Sekian rekomendasi kado yang bisa kamu berikan untuk cowok yang hobi motor. Kamu bisa berikan salah satu dari list di atas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan mereka.

    Nah, kalau kamu ingin mencari aksesoris lainnya, kamu bisa temukan di OLX, ya. Download juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait