Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Event21 Merek Mobil Ikut IIMS 2024, Ada BYD dan Vinfast

    21 Merek Mobil Ikut IIMS 2024, Ada BYD dan Vinfast

    IIMS 2024 mengusung gagasan besar Your Infinite Autotainment Experience, konsep yang menggabungkan dua magnet besar antara dunia otomotif dan hiburan untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas.

    News.OLX – Awal tahun ini enthusiast otomotif di Tanah Air akan disuguhi gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bakal dihelat pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyelenggara, dalam hal ini Dyandra Promosindo memberikan update terkait persiapan pameran.

    “Sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS. Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta. Selain itu, beragam program sudah matang kami siapkan untuk dapat dilaksanakan di area indoor dan outdoor. Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, Kamis (18/1/2024) di Senayan Park, Jakarta.

    Momen besar di Tanah Air akan menjadi pengantar pelaksanaan IIMS 2024, yang mana hari pertama pameran ini berlangsung sehari setelah pelaksanaan Pemilu 2024 dan berakhir beberapa minggu sebelum pelaksanaan puasa Ramadhan 2024. Artinya, pameran ini bisa menjadi tempat terbaik bagi masyarakat yang bermaksud mencari mobil baru jelang mudik lebaran nanti.

    Dyandra Promosindo dalam menggelar pameran memang dikenal dengan konsep-konsep yang segar dan juga menarik. 

    Tahun ini IIMS 2024 akan mengusung gagasan besar Your Infinite Autotainment Experience, sebuah konsep baru yang menggabungkan dua magnet besar antara dunia otomotif dan hiburan untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas.

    Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

    IIMS 2024

     

    BYD dan Vinfast menjadi dua merek otomotif terbaru yang masuk Indonesia di tahun ini. Dua merek ini memanfaatkan IIMS 2024 untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan konsumen di Tanah Air. 

    Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. 

    Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT. 

    Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom. Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

    Gunakan Lahan JIExpo seluas 105.000 sqm

    IIMS 2024

    Mewujudkan janji sebagai penyelenggaraan event otomotif dengan merangkul banyak komunitas otomotif di dalamnya, IIMS 2024 mendatang akan dihadiri oleh industri komponen otomotif hingga industri maritim melalui Indonesia Boating Gathering (IBG). 

    Tahun lalu, Indonesia Boating Gathering menjadi daya tarik pengunjung IIMS dengan memamerkan ragam jenis kapal laut yang menyasar target individu hingga industri besar. 

    Harapannya, Indonesia Boating Gathering dapat memberikan kontribusi positif dalam perluasan bisnis bagi seluruh pengunjung IIMS 2024, seiring dengan prestasi yang telah dicapai pada tahun-tahun sebelumnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menegaskan, “Tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk juga industri pendukung lainnya, seperti sektor keuangan, hiburan musik dan seni lainnya kepada ajang IIMS tak mungkin membuat Dyandra Promosindo tinggal diam. Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya.” 

    Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 area besar, indoor dan outdoor. Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display. Nantikan keunikan dan kemeriahan berbagai activation dari seluruh tenant IIMS 2024.

    IIMS 2024 Infinite Show dan Infinite Live: Entertainment Meriah di Awal Tahun

    IIMS 2024

    Bukan hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. 

    Pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan pertunjukkan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya, dan akan membuat decak kagum masyarakat. 

    IIMS tak hanya terbatas menjadi ajang pameran kendaraan terkini, namun juga memberikan nilai tambah dengan memberikan pengalaman terbaik untuk memanjakan pengunjung agar dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang terjahit sempurna menjadi sebuah perhelatan akbar.

    Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

    Simak berita terkini seputar IIMS 2024 dengan melalui akun Instagram resmi @iims_id dan dan laman www.indonesianmotorshow.com untuk mendapatkan informasi terbaru dan berbagai kejutan seru seputar IIMS 2024.

    Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. 

    Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000. 

    Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000. 

    Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait