Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    Tips & Trik5 Ide Modifikasi NMax, Anti Arogan dan Keren!

    5 Ide Modifikasi NMax, Anti Arogan dan Keren!

    Ide modifikasi NMax ini cocok buat kamu yang mau dongkrak tampilan motor jadi makin kece!

    News.OLX – Modifikasi NMax memang lagi banyak digandrungi oleh pecinta motor di Indonesia. Alasan mengapa banyak dari pemilik NMax melakukan modifikasi ini tidak hanya untuk mengubah penampilan menjadi menarik, namun membuat karakteristik sendiri pada motor kesayangan.

    Sebaiknya, jika kamu memiliki Yamaha NMax dan ingin melakukan modifikasi ini, hindari pemasangan sparepart yang dapat mengganggu lingkungan sekitar. Seperti mengganti knalpot dengan suara keras atau memasang lampu jalan yang terlalu terang.

    Disarankan untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi, sebaiknya terapkan desain yang anti arogan, simple namun terlihat keren di jalanan. Daripada bingung, ini dia 5 ide untuk kamu yang tertarik ingin memodifikasi Yamaha NMax : 

    modifikasi nmax (1)

    1. Menambahkan stiker decal

    Penambahan stiker decal pada bagian body Yamaha NMAX juga bisa menjadi pilihan menarik dan terjangkau. Jika kamu ingin menunjukkan kesan elegan namun stylish, kamu bisa memilih desain yang simpel. 

    Namun, jika kamu ingin membuat penampilan motor kamu terlihat unik, kamu bisa juga memasang dengan desain yang mencolok atau memiliki karakter khas untuk kendaraan kamu.

    2. Aksesoris di bagian kaki dan roda

    Untuk meningkatkan gaya pada NMAX, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk mengganti warna part pada kaki-kaki dan roda.

    Penting untuk diingat bahwa saat mengganti kaki-kaki, faktor keamanan juga harus diperhatikan bukan hanya tampilan. Selain itu, memilih ukuran ban yang lebih besar juga dapat menjadi opsi menarik, yang telah terbukti berhasil pada banyak motor NMAX.

    3. Tambahan front shield cover

    Jika kamu ingin mengubah Yamaha NMax menjadi lebih gagah dan elegan, kamu bisa tambahkan front shield cover di bagian depan motor.

    Tidak hanya membuat penampilan NMax kamu jadi berkharisma, namun aksesoris ini berguna juga untuk melindungi area badan kamu dari angin maupun partikel-partikel yang sering ditemui saat perjalanan seperti kerikil yang berterbangan.

    4. Aksesoris cover carbon pada komponen-komponen motor

    Akhir-akhir ini para pemilik motor Yamaha NMax sedang tren memodifikasi kendaraan tercinta dengan cover carbon. Beberapa komponen sekarang bisa dilapisi oleh cover carbon agar terlihat garang di jalan.

    Contohnya seperti di bagian winglet, ducktail, filter, radiator, knalpot bahkan di pijakan pun juga bisa pakaikan cover ini untuk mendukung penampilan. Tenang saja, cover carbon ini dinilai sangat efisien karena tidak meninggalkan bekas pada motor.

    5. Aksesoris untuk deck pad dan tank pad

    Seperti yang kamu ketahui, bahwa Yamaha NMax memiliki deck pad dan tank pad yang besar pada bagian dek depan motor.

    Kamu bisa menambahkan aksesoris pada kedua bagian tersebut. Seperti cover, stiker bahkan kamu bisa mengganti bagian komponen tersebut dengan warna yang unik untuk meningkatkan penampilan NMax kamu.

    Itulah 5 ide untuk modifikasi NMax kamu yang anti arogan namun keren. Kamu bisa pertimbangkan rekomendasi ini untuk menunjang penampilan motor kesayangan kamu agar semakin stylish saat di jalan.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait