Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    Informasi6 Rekomendasi Kursus Stir Mobil di Jakarta Barat

    6 Rekomendasi Kursus Stir Mobil di Jakarta Barat

    Temukan enam rekomendasi kursus stir mobil terdekat di kawasan Jakarta Barat lengkap dengan alamat dan kontaknya pada artikel ini

    News.OLX – Sebelum memutuskan untuk langsung mengemudi di jalanan sendiri, ada baiknya kamu mengikuti kursus stir mobil terdekat lebih dahulu. Apalagi jika saat ini masih dalam tahap belajar dan belum terbiasa berkendara. Dengan mengikuti kursus stir mobil Jakarta Barat, kamu bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain.

    Saat ini cukup banyak tempat yang menyediakan kursus stir mobil Jakarta Barat, namun pilihlah penyedia dengan pengalaman dan hasil memuaskan. Dengan begitu, uang yang dikeluarkan dengan hasilnya. Nah, beberapa rekomendasi tempatnya adalah:

    1. Kursus Stir Mobil Terdekat Ulisa

    Sekolah mengemudi Ulisa (PT. Usaha Lima Saudara) ini telah hadir sejak 1951 di Jakarta dengan nama “Oemoem”. Lalu, karena di tahun 1972 bergabung dengan empat sekolah lain, akhirnya nama sekolah pun berubah.

    Selain menyediakan layanan kursus stir mobil Jakarta Barat, Ulisa juga membantu pembuatan SIM khusus siswanya dan jasa antar-jemput. Harga kursusnya mulai Rp775 ribuan.

    • Alamat: Jl. Muwardi, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
    • Kontak: 0858 1397 9583

    2. Persemija

    Rekomendasi Kursus Stir Mobil Jakarta Barat

    Dengan membayar biaya latihan sebesar Rp875 ribu, kamu bisa latihan menyetir dengan dampingan tenaga profesional sebanyak 6 kali dengan durasi per sesinya selama satu jam.

    Tidak hanya mendapatkan pelajaran praktik, kamu juga akan menerima pelajaran teori untuk memperkuat kemampuan dasar dalam mengemudi. Saat ini ada 11 cabang di Jakarta Barat, sehingga silakan cek di situs resminya. Namun, di bawah sudah kami lampirkan satu alamat cabangnya.

    • Alamat: Jl. Palmerah Barat 2 no 26 (d/h Kemanggisan Grogol ) Jakarta Barat
    • Kontak: 5363534 / 53653953

    3. Kursus Stir Mobil Tamanhu

    Penyedia kursus stir mobil terdekat ini akan mengajarkan kamu agar bisa mengemudi lebih nyaman dan percaya diri karena dilatih oleh tenaga profesional. Di Sini kamu bisa berlatih mengemudikan mobil manual ataupun matic dengan tambahan materi mengemudi yang lengkap.

     Jadwal belajarnya pun fleksibel, sehingga bisa disepakati bersama dengan admin atau instruktur.

    • Alamat: Jl. Gunung Galunggung Raya Blok D1No.15, RT.2/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat
    • Kontak: 0813 9664 2700

    4. Merah Putih

    Berdasarkan ulasan di Google, sangat banyak siswa yang merasa puas dengan proses pembelajaran dan praktik di kursus stir Merah Putih ini. Instrukturnya pin baik dan telaten untuk mengajari, sehingga kamu tidak akan merasa tertekan.

    Jika ingin dibantu membuat SIM, prosesnya juga sangat cepat.

    • Alamat: Jl. Surya Utama No.17, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat
    • Kontak: 0822 3558 7094

    5. Nadya Jaya

    Bagi para pemilik kendaraan matic, pastikan untuk memasukkan Nadya Jaya sebagai salah satu tempat yang dipertimbangkan. Sudah banyak sekali review Google yang menunjukkan rasa puas akan pelayanan nya.

    Banyak sekali pembelajaran dan  praktik penting yang bisa kamu dapatkan, seperti masuk ke parkiran mall, naik spiral, tol, dan lainnya. Mental mengemudi pun diajarkan agar kamu lebih berani saat berkendara.

    • Alamat: 13 Pertigaan ABC, RT.7/RW.2, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat
    • Kontak: 0813 3998 2734

    6. Permata Jaya

    Di kursus stir mobil terdekat ini, kamu langsung menerima pembelajaran teori sekaligus praktik dengan instruktur berpengalaman dan ramah. Paket yang ditawarkan pun menarik, karena bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mengemudimu.

    Dengan sabarnya instruktur, kamu juga tidak akan mudah merasa panik ketika praktik di jalanan.

    • Alamat: Jalan Permata Taman Palem Blok B3 #21, Cengkareng, Jakarta Barat, RT.6/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat
    • Kontak: 0888 2212 111

    Jika informasi kursus stir mobil terdekat di Jakarta Barat ini membantu, jangan lupa cek juga informasi lainnya di OLX. Kamu juga bisa cek mobil bekas, aksesoris kendaraan, dan lainnya. Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait