Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaMudik Pakai Kendaraan Suzuki, Dikawal 65 Titik Bengkel Siaga Suzuki

    Mudik Pakai Kendaraan Suzuki, Dikawal 65 Titik Bengkel Siaga Suzuki

    News.OLX – Momentum mudik lebaran tahun ini dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan layanan Bengkel Siaga Suzuki di 65 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali.

    Program ini akan menemani perjalanan mudik pelanggan Suzuki yang menggunakan jalur darat.

    “Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,”  ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS di acara buka puasa bersama media, Jumat (14/4/2023) yang berlangsung di Pulogadung, Jakarta Timur.

    Bengkel Siaga Suzuki beroperasi mulai hari Rabu, 19 April hingga 27 April 2023.  55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali. 

    29 outlet Bengkel Siaga mobil akan beroperasi selama 24 Jam dengan pelayanan langsung dari teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang asli untuk mendukung kegiatan teknis. 

    Layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan di Bengkel Siaga Suzuki adalah pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. 

    Untuk penggantian spareparts juga bisa dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

    Beberapa fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan pelanggan adalah ruang istirahat yang nyaman lengkap dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis. 

    Untuk kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). 

    Mobil pelanggan bisa memanfaatkan layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

    “Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” tutup Hariadi.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan SERA, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi perihal bengkel Siaga melalui website resmi Suzuki dan instagram @suzuki_id.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait