Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    Informasi9 Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta

    9 Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta

    Lagi cari tempat cuci mobil terdekat di Jakarta dan sekitarnya? Nih rekomendasinya!

    News.OLX – Wilayah Jakarta dan sekitarnya menawarkan beberapa tempat cuci mobil terbaik dengan beragam layanan, termasuk cuci standar, premium, paket cuci mesin dan kolong, serta layanan poles.

    Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat cuci mobil terdekat di Jakarta dan sekitarnya, berikut daftarnya:

    1. Master Snow Car Wash

    Cuci mobil terdekat di Jakarta yang pertama adalah Master Snow Car Wash. Terletak di Jl. Cirendeu Raya No. 62, Tangerang Selatan, tempat ini menggunakan alat hidrolik untuk mencuci mobil, termasuk membersihkan kolong mobil. Harga berkisar Rp 50.000 hingga Rp 60.000.

    2. Auto 578 Antasari

    Cuci mobil terdekat di Jakarta berikutnya adalah Auto 578 Antasai, lokasinya di Jl. Pangeran Antasari No. 83-A, Jakarta Selatan, dan menggunakan hidrolik untuk membersihkan mobil, termasuk kolong.

    3. El Paso Carwash

    Salah satu cuci mobil terdekat di Jakarta selatan ada El Pasa Car Wash.  Terletak di Jl. Paso No. 24, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mereka buka 24 jam. Harga mencakup cuci body, semir ban, dan vakum interior dengan biaya Rp 30.000.

    4. Auto Bridal

    Cuci mobil terdekat di Jakarta Berlokasi di Jl. Abdullah Syafei No. 30, Tebet, Jakarta Selatan, menggunakan hidrolik untuk mencuci mobil dengan biaya Rp 60.000.

    5. AutoSpa Bekasi

    Cuci mobil terdekat di Jakarta ini berlokasi di Jl. Taman Galaxy Raya No.295, Kecamatan Bekasi Selatan, menyediakan berbagai paket layanan, termasuk cuci premium seharga Rp 75.000.

    cuci mobil terdekat (1)

    6. Car & Care Auto BSD:

    Rekomendasi berikutnya beralamat di Jl. Pahlawan Seribu No. 27-A, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Biaya cuci body mobil dan semir ban sekitar Rp 50.000, dengan tambahan Rp 10.000 untuk membersihkan interior menggunakan vakum cleaner.

    7. D’Clean

    Beragam layanan yang ditawarkan oleh tempat ini. Mulai dari cuci biasa, cuci mesin, semir ban, menghilangkan jamur di kaca, vakum, hingga polish semuanya tersedia. D’Clean beralamat di  Jl. Cidodol Raya Nomor 3, Kebayoran Lama.

    8. Cucian Mobil 44 Jakarta

    Cuci mobil terdekat di Jakarta berikutnya berlokasi di Jl. Karang Tengah Raya Nomor 55, Cilandak. Disana menyediakan beragam pilihan paket layanan dengan staf yang cukup banyak, sehingga tidak perlu antre.

    9. Speed Carwash & Salon Mobil

    Speed Carwash & Salon Mobil berlokasi di Jl. Tubagus Angke Nomor 12, Grogol Petamburan.

    Tidak hanya cuci, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan lain, seperti polish body, penyedotan debu, waxing, menghilangkan goresan, sampai perawatan interior dan eksterior kendaraan.

    Cukup banyak kan pilihannya? Yuk segera bawa mobil kamu ke carwash-carwash di atas biar tampilannya makin kece!

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download Aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait