Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    ProdukBeli Kaca Film Solar Gard di IIMS 2023, Ada Promo Diskon dan...

    Beli Kaca Film Solar Gard di IIMS 2023, Ada Promo Diskon dan Cashback

    Solar Gard Indonesia yang merupakan distributor kaca film Solar Gard di Indonesia ikut meramaikan ajang IIMS 2023 menawarkan produk kaca film mobil berkualitas.

    JAKARTA – Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tidak sekadar menjadi panggung bagi mobil-mobil keluaran terbaru yang dijual di Indonesia.

    Berbagai merek aftermarket juga memanfaatkan ajang ini untuk memperluas brand awareness mereka dengan berbagai cara serta program-program penjualan terbaik.

    Salah satunya adalah brand kaca film terbaik dari Amerika, Solar Gard Saint-Gobain.

    Solar Gard Indonesia yang merupakan distributor kaca film Solar Gard di Indonesia ikut meramaikan ajang IIMS 2023 menawarkan produk kaca film mobil berkualitas serta menjawab trend dan memenuhi kebutuhan market yang sangat pesat.

    Melalui kaca film Black Phantom yang merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain, para pemilik kendaraan roda empat bisa merasakan bagaimana kaca film ini bisa menolak panas yang tinggi, hingga 96% dengan menggunakan teknologi Advanced Nano Ceramic. 

    Black Phantom memiliki karakteristik tampilan hitam pekat, dengan mengedepankan teknologi terbaik dan memiliki 4 tingkat kegelapan mulai dari 30% hingga 80%. 

    Solar Gard juga menghadirkan LX Series yang menggunakan teknologi terkini Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata. 

    Produk Solar Gard ini hadir dalam 3 tingkat kegelapan mulai dari 20% hingga 50%. Kemampuannya menolak panas mencapai 98% dengan tampilan based on black, sangat cocok untuk pemasangan kaca depan yang lebih teduh.

    Solar Gard Premium di IIMS 2023 yang akan berakhir pada hari Minggu, 26 Februari 2023 mendatang, menempati booth seluas 54 m2 di Prefunction Hall D, PD 5B, JIExpo Kemayoran Jakarta.

    Berbagai promo menarik dan Best Deal ditawarkan Solar Gard kepada pengunjung pameran, dimana penawaran tersebut hanya tersedia dan berlaku selama pameran IIMS 2023 berlangsung. Penawaran tersebut berupa diskon langsung dan cashback khusus.

    Setiap transaksi yang berlangsung bisa mendapatkan merchandise terbatas (selama persedian masih ada).

    Beli mobil bekas hanya di OLX Autos, pilihannya banyak dengan kualitas terbaik.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait