Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    EventCar Enthusiast Kota Semarang, Ikuti Tantangan OLX Autos Modification Lab dan Wujudkan...

    Car Enthusiast Kota Semarang, Ikuti Tantangan OLX Autos Modification Lab dan Wujudkan Ide Modifikasimu!

    News.OLX – Rangkaian roadshow event modifikasi terbesar di Indonesia, Road To OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 kembali hadir di bulan Mei 2023 ini.

    Sukses menghangatkan Kota Bandung di Maret 2023 lalu, kali ini giliran masyarakat Kota Semarang yang akan dibuat puas, melihat langsung hasil kreativitas para kreator dalam menuangkan ide modifikasinya. 

    “Semarang Car Meet Up” menjadi salah satu rangkaian dari event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang bakal dihelat pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. 

    OLX Autos sebagai main title sponsor IMX 2023 menyambut antusias pelaksanaan “Semarang Car Meet Up” mengingat layanan platform jual-beli mobil bekas terbesar di Indonesia ini sudah hadir disana.

    “Semarang dalam kurun setahun terakhir banyak disorot, khususnya oleh industri otomotif. Potensi Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang cukup besar jika melihat angka penjualan mobil secara domestik, dimana Jawa Tengah menempati posisi keempat periode 2018-2021,” sebut Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

    Dengan latar belakang tersebut, Sandy merasa pemilihan Kota Semarang sebagai salah satu kota pelaksanaan roadshow IMX 2023 sangat pas. 

    “Di Semarang, OLX Autos akan menjadi solusi bagi para kreator dalam menyediakan mobil bekas berkualitas dengan pilihan beragam, sesuai kebutuhan mereka yang ingin eksis dengan karya modifikasi terbaiknya. Apalagi di “Semarang Car Meet Up” nanti, OLX Autos hadir dengan berbagai program menarik yang hanya bisa didapatkan selama event tersebut berlangsung,” lanjut Sandy.

    Art Installation

    Salah satu program unggulan yang dihadirkan OLX Autos di OLX Autos IMX 2023 Kota Semarang nanti adalah Art Installation, yang menghadirkan OLX Autos Modification Lab, sebuah digital activation yang akan menantang masyarakat Kota Semarang untuk menuangkan ide modifikasinya secara digital.

    Mini activation ini digelar di Sleepless Project Peleburan yang berada di wilayah Semarang Selatan sejak tanggal 16 – 19 Mei 2022 setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

    OLX Autos menempatkan booth berukuran 2×2 meter di area tersebut, dimana didalamnya terdapat sebuah QR Code yang akan mengarahkan pengunjung untuk mengikuti digital activation OLX Autos Modification Lab.

    Setelah melakukan registrasi, peserta akan ditantang untuk memodifikasi mobil secara digital, mulai dari pemilihan model mobil, velg, warna, sticker hingga spoiler. 

    Pemenang dari kontes digital ini berhak atas hadiah berupa voucher modifikasi yang bisa digunakan saat event Semarang Car Meet Up berlangsung, dan beberapa pemenang lainnya berhak mendapatkan merchandise eksklusif. 

    Untuk syarat dan ketentuan lombanya secara detail dan lengkap silahkan klik DISINI!

    Selain itu, OLX Autos pada event Semarang Car Meet Up ini juga menawarkan promo spesial untuk pembelian mobil bekas melalui OLX Autos yang hanya berlaku sepanjang event berlangsung.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait