Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaCara Porsche Manjakan Konsumen di Indonesia Saat Musim Kemarau

    Cara Porsche Manjakan Konsumen di Indonesia Saat Musim Kemarau

    Memasuki musim kemarau, merek mobil mewah asal Jerman, Porsche, rupanya ingin tetap memanjakan konsumen di Tanah Air.

    Ya, Porsche Indonesia kini menawarkan layanan khusus yang disebut Summer Package.

    Paket ini, diketahui merupakan layanan berupa perawatan dan pemeriksaan mobil Porsche, guna mengatasi panas dan memastikan performa berkendara tetap optimal.

    Menurut Dealer Principal Porsche Center Jakarta, Alexander Riedel, Summer Package sangat penting untuk diterapkan agar pemilik mobil tetap merasakan kenyamanan dan aman selama musim kemarau.

    “Selama musim kemarau ini, perawatan yang tepat dari sistem pendingin udara akan sangat penting,” ungkap Riedel dalam keterangannya.

    Dia juga menyebutkan, layanan Summer Package bisa dilakukan di Porsche Center resmi, yang sudah dilengkapi peralatan pengujian terbaru, suku cadang asli, dan teknisi terlatih.

    “Untuk melakukan pemeriksaan kendaraan sesuai standar Porsche, dan tidak ada yang lebih mengenal Porsche Anda selain kami,” kata Riedel

    Pemeriksaan 111 poin mobil Porsche

    Selain servis mesin dan sasis secara menyeluruh, komponen vital lainnya seperti sistem pendingin ruangan diperiksa untuk memastikan kenyamanan selama musim kemarau di Indonesia.

    Untuk pemeriksaan sistem pendingin udara, hal ini dilakukan  mencakup pembersihan filter.

    Porsche Summer Package tersedia dalam pilihan yaitu Eksklusif dan Premium. Keduanya termasuk pemeriksaan 111 poin yang disetujui Porsche dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Porsche,

    Opsi Premium menawarkan layanan tambahan seperti desinfeksi interior dan AC serta pembuangan dan isi ulang refrigerant.

    Menyoal harga, layanan Summer Package untuk sebuah mobil mewah ini dibanderol mulai dari Rp 2,5 jutaan. Layanan ini bisa dipesan mulai sekarang hingga 10 September 2022 di Porsche Centre Jakarta dan Porsche Centre Surabaya.

    Pelanggan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi dealer Porsche di Indonesia.

    Porsche Indonesia

    Porsche Indonesia didirikan pada tahun 2004 dan dioperasikan oleh Eurokars Group Indonesia. PT Eurokars Artha Utama adalah distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia dengan Porsche Center di Jakarta dan Surabaya. 

    Porsche Center Jakarta yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, merupakan salah satu Porsche Center terbesar di Asia Tenggara dengan showroom 2 lantai yang dapat memamerkan hingga 20 mobil, serta Porsche service center dengan total 10 workbays.

    Dibangun dengan konsep 3S – Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang – serta identitas perusahaan Porsche yang khas, showroom modern dengan dua lantai menghadirkan suasana yang nyaman dan ramah, dan memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan yang unik bagi pelanggan Porsche.

    Diantaranya butik Porsche Driver’s Selection, ruang eksklusif bagi custom tailoring, Customer Lounge, dan Carrera Café. Porsche Center Jakarta ditunjuk oleh Porsche AG sebagai salah satu dari dua “Exclusive Manufaktur Partners” di seluruh kawasan Asia Pasifik.

    Mau beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait