Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Resmi ke-169 Mitsubishi Motors Hadir di Matraman, Jakarta Timur

    Dealer Resmi ke-169 Mitsubishi Motors Hadir di Matraman, Jakarta Timur

    Dealer baru Mitsubishi Motors di Jakarta Timur ini berada persis di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur dengan fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts)

    News.OLX – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menambah jaringan layanan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan meresmikan dealer terbarunya, Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.

    Pembukaan dealer ke-169 Mitsubishi Motors di Indonesia ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan perawatan dan layanan terbaik, khususnya bagi konsumen Mitsubishi Motors di area Jakarta Timur dan sekitarnya. 

    Dealer Mitsubishi Motors Jakarta

    “Bulan ini kami telah menambah dua dealer resmi di wilayah Jabodetabek. Yang pertama dealer Mitsubishi Motors Prabu Pendawa di Bogor dan dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman. Dua dealer ini menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia. Dan kami percaya, perluasan jaringan kami ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan,“ ungkap Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2023).

    Dealer baru Mitsubishi Motors di Jakarta Timur ini berada persis di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur dengan fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts).

    Dealer Mitsubishi Motors Jakarta

    Berdiri di luas lahan 1.931 m2 dengan luas bangunan 1.519 m2, dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman memiliki desain bangunan atraktif dan lokasi yang cukup strategis. Beberapa fasilitas pelengkap tersedia diantaranya ruang tunggu yang   nyaman,   area   bermain   anak,   dan   koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat berkunjung atau menunggu kendaraan saat melakukan servis berkala. 

    Di bagian showroom seluas 726 m2, semua model kendaraan terkini dari Mitsubishi Motors juga didisplay dan bisa langsung diminta calon konsumen untuk melakukan test drive. Deretan model display diantaranya New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

    Dealer Mitsubishi Motors Jakarta

    Area bengkel seluas 668 m2 sudah dilengkapi dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan   kendaraan Mitsubishi Motors dengan kapasitas hingga 27 kendaraan per hari. 

    Mitsubishi Motors SUN Matraman merupakan kolaborasi ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group. 

    MMKSI di tahun 2023 ini terus memperkuat jaringan pelayanannya di berbagai wilayah di Indonesia untuk menyambut model SUV barunya yang akan melakukan World Premiere di ajang GIIAS, Agustus 2023 mendatang. 

    “Kami yakin bahwa The New SUV akan membawa pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi harapan para penggemar otomotif di Indonesia,” pungkas Atsushi Kurita. 

    Informasi layanan berkala di bengkel dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman bisa menghubungi nomor telepon (021) 8582055 atau 081280697878. Jam operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait