Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    EventCuma Berlangsung Sehari, OLX Autos Kasih Diskon Beli Mobil Hingga Rp12 Juta...

    Cuma Berlangsung Sehari, OLX Autos Kasih Diskon Beli Mobil Hingga Rp12 Juta di Semarang Car Meet Up

    News.OLX – Event modifikasi terbaik di Indonesia bakal berlangsung di akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. Bertajuk “Semarang Car Meet Up”, OLX Autos IMX 2023 siap memuaskan dahaga para car enthusiast di kota tersebut dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi terbaik dari berbagai aliran.

    Tak hanya itu saja, OLX Autos yang menjadi main title sponsor acara ini selama dua tahun berturut-turut, sudah menyiapkan program yang tidak kalah spesial, khusus di event tersebut.

    Bagi warga Semarang yang berniat beli mobil bekas dengan kualitas terbaik sekaligus meraup untung, OLX Autos akan mewujudkannya di event kali ini. Karena ada penawaran promo spesial “Beli Mobil Bisa Diskon Hingga Rp12 Juta!”.

    Promo diskon belasan juta rupiah ini hanya berlaku untuk jenis mobil-mobil tertentu yang dijual di OLX Autos Semarang.

    “Promo ini hanya kami gelar satu hari, tepatnya saat event “Semarang Car Meet Up” berlangsung di hari Sabtu besok. Jadi jangan sampai terlewatkan promo ini dan dapatkan berbagai keuntungan beli mobil bekas berkualitas hanya di OLX Autos,” sebut Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

    Keuntungan lain yang dimaksud adalah bonus tambahan yang tentunya semakin meningkatkan minat konsumen untuk bertransaksi di booth OLX Autos pada event tersebut.

    Karena setiap transaksi beli mobil bekas di booth OLX Autos IMX 2023 “Semarang Car Meet Up” akan berkesempatan mendapatkan saldo digital hingga Rp2 juta dan voucher belanja sebesar Rp500 ribu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

    Untuk informasi lebih lengkap soal promo spesial ini, silahkan klik DISINI!

    Bagi kalian warga Semarang yang punya minat dan bakat modifikasi, juga jangan sampai terlewat mini activity Modification Lab yang berlangsung di Sleepless Project Pleburan, Semarang Selatan, 16 – 19 Mei 2022 setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Info lengkapnya ada DISINI!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait