Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiFabio Di Giannantonio Resmi Bergabung di Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team

    Fabio Di Giannantonio Resmi Bergabung di Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team

    PT Pertamina Lubricants (PTPL), sebagai title sponsor VR46 Racing Team tahun 2024-2026 turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio.

    News.OLX – Fabio Di Giannantonio akhirnya resmi merapat ke Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team di musim balap MotoGP 2024. 

    Kehadiran pembalap penuh potensi ini untuk menggantikan Luca Marini yang juga sudah resmi pindah dari tim balap besutan Valentino Rossi, VR46 Racing Team. 

    Fabio akan memulai balapannya untuk Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team bersama dengan rekan timnya Marco Bezzecchi di musim MotoGP 2024 mendatang.

    PT Pertamina Lubricants (PTPL), sebagai title sponsor VR46 Racing Team tahun 2024-2026 turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio. 

    “Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team musim depan,” ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu. 

    Fabio Di Giannantonio

    Musim lalu, pembalap ini berhasil memenangkan Grand Prix Qatar dan meraih podium di Grand Prix Australia. 

    Menurut Werry Prayogi, keterampilan dan dedikasi Fabio menjadikannya sebagai pilihan ideal menggantikan Luca Marini.

    “Kami sangat antusias dan melangkah penuh optimisme di MotoGP musim depan bersama Fabio dan Marco,” sambung Werry.

    Sementara itu Fabio Di Giannantonio juga merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim balap milik legenda pembalap MotoGP, Rossi. 

    “Saya sangat bangga untuk bergabung dengan tim VR46 MotoGP. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan saya. Bersama-sama, saya percaya kami dapat mencapai hal-hal besar dan membuat para fans kami bangga,” sebutnya.

    Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas sepeda motor Enduro, menjadi sponsor utama tim balap VR46 mulai tahun 2024 hingga 2026 nanti.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLXDownload aplikasinya di Play Store dan App Store

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait